Sukses

Kunto Aji Tawarkan Terapi di Mantra Mantra Live Plus-Plus

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Kunto Aji sedang bersiap menyajikan penampilan istimewa dan berbeda dalam rangka menutup tahun 2019.

Merayakan satu tahun peluncuran Mantra Mantra, album yang terakhir kali dirilisnya, Kunto Aji pun mempersembahkan konser tunggal bertajuk Mantra Mantra Live ++ (Plus Plus).

Konser Kunto Aji mendatang ini rencananya digelar pada 18 Desember 2019 di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

2 dari 5 halaman

Perayaan Akbar

Konser Mantra Mantra Live ++ ini menjadi perayaan akbar Kunto Aji. Bahkan konser ini mendapat dukungan dari Bodypack. Alhasil, konsep visual dan musiknya pun tentu saja bakal mengagumkan.

 

3 dari 5 halaman

Isu Kesehatan Mental

Menariknya, konser ini tetap berpatok pada esensi isi album Mantra Mantra, yaitu isu kesehatan mental.

"Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal baik itu secara visual dan musiknya. Sehingga, efek musik terapinya lebih berasa," ungkap Kunto Aji.

 

4 dari 5 halaman

Antusiasme

Bahkan, antusiasme masyarakat terhadap konser Mantra Mantra Live ++ ini sangat tinggi. Dari 3000 tiket yang disiapkan oleh JUNI Concert, sudah habis terjual dalam kurang dari 60 menit.

Pihak JUNI Concert pun memastikan tidak ada penjualan tiket on the spot. Keputusan ini diambil supaya Kunto Aji dan penonton konser bisa lebih intim.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Menyenangkan

“Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser. Dari sisi komunikasi, Kunto Aji dan penonton bisa lebih dekat dan mudah berinteraksi,” ujar Barlian Yoga dari JUNI Concert.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kunto Aji Pilih Kampanye Pelestarian Lingkungan dengan Aksi Nyata
Artikel Selanjutnya
Kunto Aji Lakukan Aksi Menanam Pohon di Situs Ratu Boko