Sukses

Limbad Diminta Menceraikan Istri Kedua

Kabar rumah tangga pesulap Limbad tengah menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar rumah tangga pesulap Limbad tengah menjadi sorotan. Istri kedua Limbad, Benazir Endang, terlibat konflik dengan istri pertama Limbad yaitu Susi Indrawati.

Dalam beberapa kesempatan, istri muda Limbad itu mengaku sempat mendapat teror dari Susi Indrawati dan anaknya.

Bahkan, teror tersebut sudah mengarah ke anak Benazir Endang. Dari situ, Benazir Endang kemudian meminta Limbad untuk menceraikannya.

"Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara atau ya menemui saya," kata istri muda Limbad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Bercerai

"Kalau tidak menemui saya ya kirim lewat surat aja bahwa saya ingin berpisah. Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini," lanjut Benazir Endang.

 

3 dari 5 halaman

Anak Jadi Korban

Benazir Endang merasa sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Limbad. Alasannya tak lain adalah karena buah hatinya saat ini ikut terseret dengan masalah tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Habis Kesabaran

"Ya saya kemarin masih sabar, udah nggak apa-apa, ini kan menyangkut anak ya. Jadi saya (memutuskan) sudah," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Pilih Mundur

Lebih lanjut, Benazir Endang menganggap bahwa sampai kapanpun masalah ini tidak akan bisa diselesaikan. Oleh karena itu, ia memilih mundur dari kehidupan Limbad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.