Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bertemu Siwon di Korea Selatan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang jalan-jalan ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang jalan-jalan ke Korea Selatan. Di negeri Ginseng, pemilik channel YouTube Rans Entertainment tersebut memanfaatkan waktu untuk bepergian ke destinasi wisata Korea Selatan.

Tak cuma memanjakan mata dengan mengunjungi kota-kota besar di Korea Selatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menyempatkan diri mencicipi berbagai kuliner halal di sana.

Namun, dari sekian banyak momen perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Korea Selatan, ada satu momen yang bikin warganet antusias.

Yakni, saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan untuk mengunjungi SMTOWN Coex Atrium. Tempat tersebut merupakan surga bagi pencinta Kpop dan artis-artis yang bernaung dibawah manajemen SM Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Siwon Suju

Orangtua Rafathar Malik Ahmad ini berkesempatan bertemu dengan Siwon, personel boyband Super Junior, yang dinaungi SM Entertainment. Pemilik nama lengkap Choi Siwon ini sudah tak diraguan lagi eksistensinya di Indonesia. Mulai dari kariernya bersama Super Junior, juga sebagai aktor dan publik figur yang tampan. 

3 dari 5 halaman

Trending Topic

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu dengan Siwon hari ini Kamis (28/11/2019) di SMTOWN COEX Atrium. Momen pertemuan mereka diunggah lewat Instagram Stories milik Raffi dan Gigi @raffinagita1717. Beberapa waktu setelah diunggah, nama Siwon pun langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter.

4 dari 5 halaman

Foto Bareng

Momen pertemuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu dengan Siwon dimanfaatkan dengan foto bersama. Mereka juga mengunggah momen pertemuan tersebut ke akun media sosial masing-masing.

5 dari 5 halaman

Instagram Stories

Yang bikin pecinta Kpop, khususnya penggemar Siwon, envy berat, adalah momen di mana Siwon memamerkan pertemuannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui fitur Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.