Sukses

Goo Hara Sempat Reuni dengan Eks Anggota KARA Jelang Meninggal Dunia

Eks Personel KARA, Han Seung Yeon, sempat tak percaya dengan kabar kematian Goo Hara.

Liputan6.com, Seoul - Bila publik saja dibuat tersentak dengan berita kematian Goo Hara yang begitu mendadak, sulit rasanya membayangkan perasaan para mantan anggota KARA.

Apalagi Goo Hara sempat bertemu dengan mereka, beberapa hari sebelum kematian wanita yang berpulang di usia 28 tahun ini.

Diwartakan Koreaboo, Senin (25/11/2019), setelah menyelesaikan serangkaian kegiatan di Jepang, Goo Hara langsung mudik ke Korea. Pelantun "Chocochip Cookie" ini memang diketahui menggelar konser pada 14-19 November lalu di Jepang.

Di Korea, Goo Hara langsung menyempatkan diri bertemu dengan rekan-rekannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Han Seun Yeon

Salah satu eks anggota KARA yang ditemui Goo Hara adalah Han Seung Yeon. Seorang kenalan Han Seung Yeon mengatakan keduanya sempat bertemu beberapa hari sebelum Goo Hara meninggal. Saat itu, keduanya menghabiskan waktu bersama.

Selain Han Seung Yeon, ada eks anggota KARA lain yang ditemui Goo Hara. Namun, tidak disebutkan secara pasti siapa lagi yang sempat ditemui wanita berambut panjang ini. 

3 dari 5 halaman

Syok Berat

Tak heran, berita kematian Goo Hara membuat Han Seung Yeon syok berat. Mantan leader KARA ini bahkan dilaporkan langsung pergi ke rumah rekannya untuk memastikan kabar ini.

Ia sempat tak percaya bahwa kabar Goo Hara meninggal adalah benar.

4 dari 5 halaman

Jaga Hubungan

Meski KARA telah bubar pada 2016 lalu, Goo Hara memang masih menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya ini. Bulan lalu, ia juga sempat membagikan fotonya saat bertemu dengan Han Seun Yeon.

5 dari 5 halaman

Dunia yang Keras

"Mari kita berdua berjuang! Mari melangkah dengan percaya diri di dunia yang keras ini," tulis Goo Hara dalam unggahannya itu.

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini