Sukses

Nino RAN Alami Pembengkakan Kelenjar Getah Bening, Fans Kirim Doa

Akhir pekan lalu, Nino RAN berbagi cerita soal kelenjar getah beningnya yang bengkak lewat fitur Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, Nino RAN berbagi cerita soal kelenjar getah beningnya yang bengkak lewat fitur Instagram Stories.

"Weekend berat. Kemarin cek ke dokter karena kelenjar getah bening bengkak. Katanya disuruh istirahat, kalau bisa jangan nyanyi dulu. Tapi… ya mau gimana?" tulis Nino RAN disertai latar hitam polos pada Sabtu (23/11/2019).

Meski demikian, Nino RAN tetap berkomitmen manggung dan menyapa penggemar di sejumlah daerah.

Nino RAN tampil energik mengimbangi dua personel lain, yakni Rayi Putra dan Astono Andoko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3 Gig di 3 Kota

Mengintip akun Instagram resmi RAN, @RANforyourlife, sepanjang akhir pekan kemarin, RAN manggung di tiga tempat. "36 jam, 3 gig, dan 3 kota. Tanpa energi kalian, mustahil kami dan team bisa meleati ini semua," beri tahu RAN di jagat maya pada Senin (25/11/2019) pagi.

Status teks itu menyertai video dokumentasi perjalanan RAN berdurasi sekitar 20 detik. Video ini menampilkan aktivitas para personel RAN tengah berada di pesawat kelas bisnis, di hotel, tertelap di ruang tunggu bandara, hingga memanaskan panggung.

3 dari 5 halaman

Kirim Doa dan Semangat

Melihat aktivitas padat sang idola, sejumlah penggemar mengirim doa dan semangat di kolom komentar unggahan itu.

"Semoga kalian disehatkan selalu, terima kasih selalu menghibur kita," ungkap seorang warganet seraya mengirim tanda hati warna biru. Para personel RAN merespons, "Semoga kamu juga disehatkan terus supaya bisa menikmati karya-karya kami."

4 dari 5 halaman

Terharu

Warganet lain menyatakan kekaguman pada komitmen trio Rayi-Asta-Nino selama manggung. "Terharu aku, kalian keren banget! Lovee!" celetuknya seraya mengirim tanda hati hitam.

"Love you guys, take care, sehat terus," timpal warganet lain sembari mengirim emoji wajah sedang mencium. Sehari sebelumnya, Nino RAN melalui fitur Instagram Stories menyatakan kekaguman pada penonton yang tak henti memberi dukungan.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Di atas panggung, ia bisa kuat bernyanyi karena menyerap energi penonton. "Terima kasih untuk semua yang hadir, datang memberi support. Jujur kalo bukan karena diizinkan menyerap tenaga kalian, suara ini udah nggak nyala sama sekali. Selamat istirahat!" pungkas Nino RAN.

Nino RAN menulis ucapan terima kasih sambil mengunggah fotonya berdiri di atas panggung, membelakangi kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini