Sukses

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Siap Tayang, Ini 5 Potret Terbaru dari Lokasi Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 mulai diperkenalkan kepada publik.

Teaser trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 muncul sebelum film Perempuan Tanah Jahanam main.

Penonton pun penasaran dengan kelanjutan kisah Alfie (Chelsea Islan). Seperti diketahui, Alfie selamat dari teror yang bersumber di balik pintu merah.

Sutradara Timo Tjahjanto membocorkan bahwa kisah Alfie belum tuntas. Pekan ini, Frontier Pictures, bersama Legacy Pictures dan Rapi Films merilis foto perdana adegan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

2 dari 5 halaman

Level Horor Lebih Mencekam

Adegan awal memperlihatkan Alfie berdiri di depan rumah yang penuh dengan kobaran api. Atmosfer horor yang lebih kelam terasa dalam video berdurasi 38 detik itu.

"Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 melanjutkan cerita usai kejadian di film pertama, terutama kehidupan Alfie setelah lolos dari teror. Sekuel ini menghadirkan kengerian dan level horor yang lebih mencekam dibanding yang pertama," beri tahu Timo Tjahjanto kepada Showbiz Liputan6.com, pada Kamis (21/11/2019) siang.

3 dari 5 halaman

Banyak Korban

Timo Tjahjanto menambahkan, Alfie berjuang dua kali lipat untuk lolos dari teror. "Kali ini bahaya dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 lebih besar. Kita tidak bermain aman di sini dalam artian, akan ada banyak korban yang jatuh dalam jemputan iblis," ia menyambung.

Selain Chelsea Islan, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 diperkuat Hadijah Shahab, Baskara Mahendra, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, Arya Vasco, dan Lutesha.

4 dari 5 halaman

Mencetak

Timo Tjahjanto menjanjikan, "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 bakal jadi horor berkualitas yang layak dinanti pencinta film. Jilid perdananya panen ulasan positif."

Seperti diketahui, jilid pertama film Sebelum Iblis Menjemput menghantui bioskop mulai Kamis, 9 Agustus 2018. Film ini bertahan selama berminggu-minggu di bioskop dan mengumpulkan 1,12 juta penonton.

5 dari 5 halaman

Panen Pujian di Luar Negeri

Pencapaian ini menempatkan Sebelum Iblis Menjemput sebagai film Indonesia terlaris ke-13. Tak hanya sukses di tangga box office, Sebelum Iblis Menjemput beroleh 4 nominasi Piala Citra FFI 2018. Di luar negeri, film ini edarkan dengan judul May The Devil Take You.

May The Devil Take You mendapat pujian di L'Etrange Festival Paris, US Fantastic Festival, dan BFI London Film Festival. May The Devil Take You juga menyabet penghargaan film terbaik di kategori Midnight XTreme di SITGES Film Festival of Catalonia 2018.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

 

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading