Sukses

Ria Irawan Kembali Dilarikan ke IGD RSCM

Liputan6.com, Jakarta Artis Ria Irawan masih berjuang melawan sel kanker yang terus menggerogoti tubuhnya. Kabar terakhir, sel kankernya telah menyebar ke otak juga paru paru. 

Kabar terkini, kesehatan Ria Irawan kembali menurun hingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat, RSCM, Jakarta Pusat. Hal ini dibenarkan langsung oleh suaminya, Mayky Wongkar.

"Iya sekarang (Ria Irawan) sedang di IGD untuk rawat inap," kata Mayky Wongkar saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (18/11/2019) sore.

 

2 dari 3 halaman

Keluhan

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai keluhan yang dialami Ria Irawan sebelum dibawa ke IGD, Mayky tak menjawab. Nampaknya ia tengah sibuk mengurus sang istri. 

Selama beberapa bulan terakhir, Ria Irawan hanya menjalani berobat jalan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ia hanya kembali ke rumah sakit saat perlu dilakukan tindakan.

 

3 dari 3 halaman

Kanker

Ria divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Setelah dilakukan kemoterapi, radiasi dan tindakan medis lainnya, Ria Irawan dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan itu. 

Namun pada 2017, sel kankernya kembali aktif dan menjalar ke diafraghma. Dan kini penyakit itu menyebar organ tubuh lainnya seperti otak dan paru paru.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Irawan Bahagia Dijenguk Mantan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Ria Irawan Sudah Membaik, Bisa Jalan ke Toilet