Sukses

Nissa Sabyan dan Adam Ali Bersiap Jalani Tur Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses berkolaborasi di lagu berjudul "Al Barq Al Yamani", Sabyan kembali berkolaborasi dengan penyanyi asal Lebanon, Adam Ali.

Kolaborasi Sabyan yang menghadirkan vokal Nissa Sabyan bersama Adam Ali tercipta melalui lagu berjudul "Salaman Rasulallah". Lagu tersebut diluncurkan untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh pada 9 November 2019 lalu.

Lagu yang dibawakan dengan nuansa Islami oleh Nissa Sabyan dan Adam Ali juga bisa dinikmati masyarakat karena diputar serentak oleh radio nasional pada 9 November 2019. 

Videoklip kolaborasi Nissa Sabyan dan Adam Ali juga bisa disimak melalui saluran YouTube: joinadamali dan Sabyan_channel.

2 dari 5 halaman

Pujian Kepada Rasul

Lagu “Salaman Rasulallah” berisi tentang pujian dan suka cita kelahiran Nabi Muhammad SAW. Konsep video klip nya sangat sederhana tapi mengandung aura yang luar biasa, walau pembuatannya sendiri tidak terlalu sederhana karena melibatan banyak kru dan peralatan. 

 

3 dari 5 halaman

Rekaman Tiga Lagu

Ditanya seputar pembuatan lagu ini, Nissa Sabyan menganggap apa yang dipersiapkan berlangsung lancar walau terdapat kendala jadwal yang padat sehingga proses rekaman dan pembuatan klip pun sangat mepet.

“Kita sampai rekaman tiga lagu loh dalam sehari," ungkap Nissa Sabyan bangga. 

 

4 dari 5 halaman

Kolaborasi Menyenangkan

Bagi Adam Ali, bekerjasama kembali dengan Sabyan umumnya merupakan hal yang menyenangkan. Dia menganggap kelompok Sabyan ini adalah kelompok muda yang bisa membawa shalawat dan bisa diterima berbagai kalangan. Sehingga mempersiapan lagu-lagu bertema religi untuk dibawakan dengan Sabyan ini menjadi tantangan tersendiri.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Tur Dunia

Duet kali ini merupakan serangkaian kolaborasi yang akan dikerjakan oleh Adam Ali & Sabyan untuk menuju Konser VIP World Tour 2020, sebuah konser berskala Internasional dan tentunya akan diiringi dengan rangkaian kolaborasi lainnya. 

VIP World Tour sendiri merupakan rencana kerja sama antara Adam Ali dan Sabyan untuk melaksanakan tour Internasional di berbagai negara.