Sukses

Angely Emitasari Kini Kepala Desa di Lamongan, Ini 5 Aksinya sebagai Penyanyi Dangdut

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan tentang Angely Emitasari di media sosial masih terus berlanjut. Penyanyi dangdut yang kini menjadi kepala desa di Lamongan, Jawa Timur ini memang tengah menjadi viral.

Selama menjadi penyanyi dangdut, Angely Emitasari terbilang sangat aktif. Bahkan, hingga sekarang wanita yang masih berstatus lajang ini masih terus bernyanyi di atas panggung. Tak heran banyak pecinta dangdut yang masih membicarakan dirinya.

Kiprah Angely Emitasari sebagai penyanyi dangdut memang terbilang cukup dini. Di usianya yang masih belia, tepatnya saat masih di bangku SMA, Angely sudah bergabung dengan grup orkes dangdut bernama Adella.

2 dari 7 halaman

Punya Video Klip

Tak sekadar tampil dari panggung ke panggung bersama grup Adella. Angely Emitasari juga pernah memiliki video klip dari lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Bahkan, beberapa videonya bisa dinikmati di situs YouTube. Ada cukup banyak video maupun live yang diunggah. Seperti apa gaya Angely Emitasari saat berkiprah di musik dangdut? Yuk ikuti lima potret pilihannya berikut ini.

3 dari 7 halaman

1. Serba Hitam di Video Cinta Sampai Ethiopia

Pada 2008, Angely Emitasari pernah menyanyikan lagu "Cinta Sampai Ethiopia" yang bernaung di bawah label Purnama Records.

Di video lagu ini, Angely Emitasari masih menonjolkan penampilannya yang energik dan menarik. Busana serba hitam membalut tubuhnya.

4 dari 7 halaman

2. Kasual di Video Cinta Anak Kampung

Masih di label dan tahun yang sama, Angely Emitasari menyanyikan lagu berjudul "Cinta Anak Kampung".

Penampilan Angely dalam video lagu ini terbilang kasual dengan kemeja putih, menyesuaikan irama lagunya. Namun, ia masih mengundang daya tarik dengan memakai hotpant.

5 dari 7 halaman

3. Atraktif di Video Cinta Hanya Semalam

Semasa aktif di dangdut, Angely Emitasari tampaknya gemar menyanyikan lagu dangdut yang judulnya diawali oleh kata 'cinta'. Termasuk salah satunya "Cinta Hanya Semalam" ini.

Angely Emitasari pun tampak tampil berani di video klip lagu ini. Sambil menggeraikan rambutnya, ia bergoyang atraktif sambil berbalut busana yang membuat lekuk tubuhnya terlihat aduhai.

6 dari 7 halaman

4. Tampil Anggun saat Live Nyanyikan Kabut Biru

Bersama orkes dangdut Adella, Angely Emitasari sempat merekam beberapa penampilannya di atas panggung. Salah satu yang bisa ditemukan adalah kala ia live menyanyikan "Kabut Biru".

Menggunakan busana dress dengan bahu terbuka, daya tarik Angely Emitasari sebagai sosok wanita anggun terlihat selama penampilannya ini.

Video ini diunggah oleh akun Panama Multimedia. Akun ini juga masih mengunggah beberapa penampilan terbaru Angely setelah menjadi kepala desa.

7 dari 7 halaman

5. Elegan saat Live Nyanyikan Harapan Hampa

Pada awal tahun ini, orkes Adella membuat akun YouTube ADELLA 2019. Salah satu video yang mereka unggah adalah aksi Angely Emitasari saat membawakan lagu "Harapan Hampa" di atas panggung.

Angely tampil membawakan lagu ini beberapa bulan sebelum menjadi kepala desa Lamongan. Tampak dalam penampilannya, ia mengenakan busana serupa jas serba hitam, membuatnya terlihat elegan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Iis Dahlia Rumahnya Mirip Istana, Intip 6 Potret Kemegahannya
Artikel Selanjutnya
Richard Kevin Jadi Suami Cut Tari, 6 Potret Mantan Istrinya Undang Sorotan