Sukses

Clift Sangra Cerita Istrinya Ketakutan Dengar Ketukan Tembok Suzzanna

Setelah menikahi Nana, Clift Sangra mengaku masih bisa merasakan kehadiran almarhumah Suzzanna.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cerita yang tak terungkap setelah Suzzanna meninggal dunia. Seperti diketahui, Ratu Film Horor Indonesia itu meninggal dunia pada 15 Oktober 2008 di Magelang, Jawa Tengah. Sekitar setahun setelah Suzzanna berpulang, sang suami, Clift Sangra, menikah lagi.

Ia menikahi Nana Mahliana Hasan pada 9 Agustus 2009. Tak banyak yang dapat dikulik dari pernikahan suami Suzzanna dengan Mahliana. Namun, pasangan ini diketahui tinggal di rumah yang dulu ditempati Suzzanna dan Clift Sangra.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Clift Sangra berbagi cerita hari-harinya setelah menikah dengan Mahliana. Setelah menikahi Nana, ia mengaku masih bisa merasakan kehadiran almarhumah pemain film Ratu Ilmu Hitam itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasakan Kehadiran

“Awal-awal, setelah Bunda Suzzanna baru meninggal, itu betul. Kehadirannya ada di kamar. Itu bisa saya rasakan. Kalau sekarang sudah enggak,” ujar bintang film Sangkuriang dan Ajian Ratu Laut Kidul.

Diceritakan Clift Sangra, saat Suzzanna sakit, ia minta pisah kamar dengan suami.

3 dari 5 halaman

Takut

“Kamarnya di depan, saya di belakang. Kalau ada apa-apa, dia ketuk-ketuk tembok, memanggil saya. Itu sampai Bunda meninggal, masih diketuk-ketuk temboknya. Sampai saya menikah dengan istri saya, Suzzanna meninggal sudah setahun, tembok itu masih diketuk-ketuk. Istri saya terkaget-kaget,” ujar Clift dengan raut serius.

Nana kala itu bertanya, “Papa, itu siapa yang mengetuk tembok?” Clift Sangra menjawab, “Itu almarhum Suzzanna.” Saking takut, Nana tak mau ditinggal di rumah sendiri. Ke mana saja suami pergi, ia ikut.

4 dari 5 halaman

Minta Dijaga

Bahkan, saat mau ke kamar mandi pun, Nana minta dijagai suami.

“Saya menasihati, kamu kan enggak melihat penampakannya langsung jadi enggak perlu takut,” Clift Sangra menyambung.

5 dari 5 halaman

Sudah Tak Terdengar

Sekarang ketukan di tembok sudah tak terdengar lagi.

“Sudah setahun lebih ketukan di tembok tidak terdengar. Sebelumnya hampir sepuluh tahun saya mendengar ketukan di tembok itu,” ungkap aktor bernama lengkap Clift Andro Natalia ini.

Cerita ini dibeberkan Clift beberapa jam sebelum menghadiri gala premier film Ratu Ilmu Hitam di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini