Sukses

Angely Emitasari, Penyanyi Dangdut Cantik yang Jadi Kepala Desa di Lamongan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Angely Emitasari mendadak viral di media sosial. Pasalnya, perempuan berusia 28 tahun ini baru saja dilantik menjadi Kepala Desa di Lamongan, Jawa Timur. Tak hanya itu, Kades cantik ini ternyata berstatus masih lajang.

Sebelum dilantik menjadi kepala desa, Angely Emitasari ternyata memiliki pekerjaan sebagai penyanyi dangdut. Lalu apakah Angely akan terus bernyanyi?

Berikut sosok kepala desa berparas ayu, Angely Emitasari seperti dilansir dari Merdeka.com:

 

2 dari 6 halaman

Menyanyi Sejak Remaja

Angely Emitasari bisa dibilang pedangdut terkenal di beberapa desa di Lamongan. Angely mengaku sudah bernyanyi dangdut sejak 2013, atau saat duduk di bangku SMA. Saat itu, ia bergabung dengan banyak grup, salah satunya orkes dangdut Adella.

"Saya sudah bernyanyi sejak duduk di bangku SMA, tahun 2013," kata Angely.

 

3 dari 6 halaman

Manggung ke Luar Kota

Awalnya, Angely manggung di beberapa wilayah di Bojonegoro. Saat itu ia bergabung dengan grup dangdut dari Bojonegoro dan Tuban.

 

4 dari 6 halaman

Terpilih Menjadi Kades

Angely Emitasari tak pernah bermimpi menjadi seorang kepala desa. Angely berhasil terpilih dari dukungan warga. Ternyata, profesi menjadi pedangdut membawa keuntungan bagi Angely.

Angely sudah bernyanyi dangdut dari panggung ke panggung hingga banyak ke wilayah Jawa Timur.

 

5 dari 6 halaman

Dikenal

Dari bernyanyi dangdut dari panggung ke panggung, semakin banyak warga yang mengenali Angely. Dari situlah awal Angely mendapat dukungan mencalonkan diri menjadi kepala desa.

"Saya maju mencalonkan diri menjadi Kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya," ungkapnya.

Kini, Angely resmi dilantik bersama 369 kepala desa lainnya. Angely terpilih menjadi kepala desa Kedungkumpul.

 

6 dari 6 halaman

Tetap Bernyanyi Saat menjadi Kades

Angely mengaku akan terima job menyanyi dangdut. Namun, ia tetap memilah-milah dan jadwal tidak bentrok dengan profesinya sebagai kepala desa.

"Insya Allah masih akan tetap bernyanyi, tapi tidak kayak dulu," kata Angely.

Loading
Artikel Selanjutnya
Angely Emitasari Kini Kepala Desa di Lamongan, Ini 5 Aksinya sebagai Penyanyi Dangdut