Sukses

Uya Kuya Bakal Reuni Bareng Tofu Setelah 16 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya berbagai kabar bahagia kepada para penggemar grup R & B, Tofu. Setelah 16 tahun lamanya, Uya Kuya bakal reuni bersama grup yang telah membesarkan namanya tersebut. 

Diketahui, Tofu akan menggelar konser reuni di acara The 90's Festival yang akan dilangsungkan di Gambir Expo Kemayoran pada Sabtu, 23 November 2019 mendatang.

Presenter kondang ini mengaku sangat antusias bisa manggung kembali dengan sahabat-sahabat lamanya. Kerinduannya akhirnya dapat terobati.

"Iyalah kangen gue sudah enggak ketemu Tofu itu berarti sudah 16 tahun. Kan 2003 gue keluar, sebelum nikah," ucap Uya Kuya saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

 

2 dari 4 halaman

Lupa

Karena sudah sangat lama tak terlibat dalam aktivitas Tofu, Uya Kuya sempat kesulitan saat berlatih. Banyak lirik lagu yang sudah hilang dari ingatannya. 

"Kagok. Banyak lirik yang lupa, partnya aransemennya juga, karena kita grup vokal R & B jadi bukan hanya nyanyi, tapi kita juga bagi suara, ada harmoni vokalnya," papar ayah dua anak ini.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Semu

"Tapi kalau lagu yang populer kayak Cinta Semu itu masih ingat. Tapi lagu-lagu dulu yang waktu konser juga jarang dibawain itu gue lupa. Terutama bagian rap yang panjang-panjang," sambung Uya Kuya.

 

4 dari 4 halaman

Asli

Menariknya lagi, Tofu akan tampil dengan formasi yang asli. Hal ini tentu bakal mbangkitkan nostalgia para penggemar Tofu. 

"Tofu kan ibaratnya band yang paling jarang reuni dari bubar enggak pernah muncul lagi kalau yang lain kan masih sering nongol. Jadi orang pasti banyak kangen," Uya Kuya mengakhiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Uya Kuya Traktir Anak Belanja Rp 100 Juta, Ujungnya Malah Kabur
Artikel Selanjutnya
Uya Kuya Ajak Istri Berburu Jaket dan Kaus Edisi Terbatas