Sukses

Sule Menyusul Mantan Istri Menikah Lagi?

Sepertinya, Sule tak mau kalah dari mantan istrinya untuk kembali merajut rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Sule, resmi bercerai dari Lina setahun lalu, persisnya pada September 2018. Dikabarkan, Lina sudah menikah lagi.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, delapan bulan yang lalu kalau enggak salah atau sembilan bulan yang lalu-lah," tutur Sule dalam video yang diunggah di akun Instagram @eminews.id, pada Sabtu (2/11/2019).

Sule mengaku bukan hanya ia yang tak mengetahui hal tersebut. Anak-anak juga tidak mengetahui informasi pernikahan ibunya.

"Enggak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun enggak tahu," lanjut Sule. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Kalah?

Sepertinya, Sule tak mau kalah dari mantan istrinya untuk kembali merajut rumah tangga. Dalam kanal YouTube-nya, Sule Channel, yang diunggah Senin (4/11/2019) terlihat beberapa temannya mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

3 dari 5 halaman

Minta Doa

Dalam video tersebut, Sule yang mengenakan peci hitam, dengan jas warna senada juga meminta doanya.

"Doain ya. Doain buat kami," tutur Sule.

 

4 dari 5 halaman

Disambut Tawa

Sang pengantin wanita, yang duduk di sebelah Sule langsung tertawa terbahak-bahak. Begitu pun orang-orang yang ada di sekitarnya.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Sinetron

Rupanya, akad nikah yang dilakukan Sule bersama seorang wanita hanyalah sebuah adegan sinetron.

"Saya mau menikah, tapi pengantinnya belum datang katanya sih dia kebawa banjir. Kita tungguin lah semoga surut banjirnya," ujar Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini