Sukses

Kartika Putri Menangis dan Panik Saat Bayinya Dilarikan ke Rumah Sakit

Suami Kartika Putri mengungkap sakit yang diderita buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Khalisa Aghnia Bahira, anak pertama Kartika Putri mengalami penurunan kesehatan. Bayinya bersama Habib Usman bin Yahya itu mengidap sakit kuning.

Menurut Habib Usman bin Yahya, putrinya itu dilarikan ke Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan, sejak kemarin, tepatnya Sabtu (26/10/2019) malam.

Karena sakitnya itu, Khalisa harus diinkubasi selama dua hari. Kartika Putri dan suami berharap anaknya segera sehat kembali.

"Khalisa sakit kuning, diperiksa (tingkat bilirubinnya 17) Jadi harus di inkubator selama 48 jam. Doain aja ya biar sehat walafiat," kata Habib Usman saat dihubungi Liputan6.com.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panik

Habib Usman bin Yahya mengungkapkan, Kartika Putri sangat panik saat tahu bahwa Khalisa sakit. Sebagai seorang ibu, ia tentu tak tega melihat kesehatan anaknya menurun.

"Panik, sampai nangis karena enggak tega ngelihatnya. Dan pas diambil darahnya juga enggak berani ngelihat," ucap sang ulama tersebut.

3 dari 4 halaman

Menenangkan

Sebagai suami, Habib Usman bin Yahya mencoba menenangkan. "Iya Alhamdulillah saya tenangin soalnya kan anak pertamanya dia, jadi dia panik, sekarang sudah tenang," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Sementara melalui Instagram-nya, Kartika Putri juga meminta doa kepada semua pihak agar anaknya segera diberi kesembuhan.

"Mohon doa nya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang kerumah dan pelukan sm aku all the time lagi," papar Kartika Putri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini