Sukses

Bayi Kartika Putri Dilarikan ke RS, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama. Bayi perempuan bernama Khalisa Aghnia Bahira itu dilahirkan pada 18 Oktober 2019 di rumah.

Lebih dari seminggu setelah dilahirkan, bayi mungil itu dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram Kartika Putri.

"Sedih liatnya gelisah dan ga nyaman .. pas dipeluk saat menyusui @khalisaworld lsg tenang lagi," tulis istri Habibib Usman bin Yahya tersebut di sebagai keterangan, Minggu (27/10/2019).

Belum jelas gangguan kesehatan apa yang dialami Khalisa Aghnia Bahira. Namun yang pasti, Kartika Putri meminta doa kepada semua pihak agar anaknya segera diberi kesembuhan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

"Mohon doa nya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang kerumah dan pelukan sm aku all the time lagi," papar Kartika Putri masih dalam unggahan yang sama.

"Mohon doa yang setulus tulus nya ya buat Khalisa Aghnia Bahira @habibusmanbinyahyamakasih syg selalu kuatin aku dan jagain @khalisaworld," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Respons

Fotonya sendiri memperlihatkan bayinya yang sedang mendapat terapi sinar biru di dalam inkubator. Teman selebritas pun mendoakan baby Khalisa.

"Syafakillah @khalisaworld ..yg sabar bunda sayang, trs doa ya," kata @methayuna. 

"Ya Allah gws ya khalisa km yg sabar sayang," tambah Sinyorita. 

4 dari 4 halaman

Persalinan

Kartika Putri diketahui melahirkan secara normal di rumahnya sendiri di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Selama persalinan, ia didampingi oleh bidan dan doula (pendamping persalinan) yang sigap membantunya untuk rileks sejak kontraksi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Pamer Potret Umrah Pertama Bersama Anak
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Akan Ajak Bayinya Umrah, Tak Bawa Pengasuh