Sukses

Konser Backstreet Boys di Jakarta Diwarnai Nostalgia Nick Carter dkk

Salah satu hal yang dibicarakan para personel Backstreet Boys dalam konsernya di Jakarta, adalah soal kenangan masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Backstreet Boys baru saja menggebrak Jakarta lewat konser mereka yang bertajuk "DNA World Tour in Jakarta" di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Sejak awal pertunjukan, konser Backstreet Boys ini kental dengan nuansa nostalgia. Konser ini dibuka dengan lagu "Everyone" dan "I Wanna be with You" yang masing-masing dirilis pada tahun 2000 dan 1996 silam.

Brian Littrell, Nick Carter, Kevin Richardson, AJ McLean, dan Howie Dorough mengenakan setelan senada warna merah dan hitam.

Kendati sudah berkarir di dunia musik pop dunia selama dua dekade, kelima pria ini masih lincah ketika menari. Para personel Bacstreet Boys juga sesekali berinteraksi dengan penonton.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nostalgia

Salah satu hal yang dibicarakan para personel Backstreet Boys adalah mengenai kenangan masa lalu. 

"Apa kalian ingat kami dulu debut pada usia berapa? Aku ingat bahwa Kevin (Richardson) adalah satu-satunya anggota yang usianya legal (21 tahun) ketika kami debut. Berapa usia kalian saat itu?" ujar Brian Littrell.

3 dari 5 halaman

Baru Dikaruniai Anak

Tak hanya mengenang masa lalu, Nick Carter juga mengabarkan sebuah berita bahagia dalam kehidupannya kini. Yakni bahwa ia baru saja menyambut kelahiran anak perempuannya. Ia juga dengan suka cita menunjukkan foto anaknya itu.

 

4 dari 5 halaman

Bagian dari Keluarga

"Bicara soal keluarga, kami ingin berterima kasih kepada kalian juga. Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga kami selama 26 tahun ini," kata Nick Carter disambut sorak sorai penonton.

 

5 dari 5 halaman

Lagu Baru

Tak hanya menampilkan lagu-lagu jadul (zaman dahulu), Backstreet Boys juga menyanyikan lagu-lagu di album terbaru mereka. Beberapa di antaranya adalah "Don't Go Breaking My Heart", "Passionate", hingga "Breathe" versi akapela.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini