Sukses

Alexandra Gottardo Bingung, Adegan Panas dengan Zack Lee Heboh Lagi

Alexandra Gottardo angkat bicara mengenai viral kembali berita adengan panas di serial yang dibintanginya dengan Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini dunia hiburan digemparkan dengan adegan panas antara Alexandra Gottardo dengan Zack Lee. Diketahui, itu merupakan potongan adegan dalam serial yang mereka bintangi, Grisse yang tayang di HBO.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Alexandra Gottardo angkat bicara mengenai maraknya berita ini. Ia merasa bingung mengapa adegan itu viral lagi, padahal, Grisse sudah tayang pada 2018 lalu.

"Sudah tahun lalu baru sekarang viral, itu yang aku bingung juga kemarin sih. Malah jadi bahan ketawaan buat aku sama Zack," kata Alexandra Gottardo, di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Saat Grisse akan ditayangkan, Alexandra Gottardo juga sempat membahas adegan ranjang tersebut.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Setahun

Dan Alexandra Gottardo bingung, lantaran reaksinya justru baru booming akhir-akhir ini.

"Saat presscon aku sudah omongin dan tak terjadi pertanyaan apapun. Tiba-tiba satu minggu yang lalu viral. Aku mikir kayak, apa sih baru viral sekarang? Itu sudah setahun," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Baru Nonton?

Ia menduga, ada sejumlah orang yang baru menonton serial Grisse dan diviralkan kembali potongan-potongan gambar tertentu, terutama pada adegan ranjangnya.

"Lah apa kalian enggak up to date, apa kalian belum nonton? gitu aja sih sebenernya jadi aku enggak bisa klarifikasi apa-apa karena aku bingung sudah ditayangin juga ya," jelas Alexandra Gottardo.

 

4 dari 5 halaman

Basi

"Syutingnya aja sudah dari April tahun lalu, habis itu Oktober tahun lalu tayang. Udah basi. Aku jadi bingung," ia menyambung pernyataan.

 

5 dari 5 halaman

Profesional

Alexandra Gottardo menjelaskan, adegan ranjang itu juga diambil secara profesional karena tuntutan peran. Karena itu ia tak khawatir dengan kehebohan masyarakat atas adegan itu.

"Kalau aku khawatir, aku enggak akan ngomong di press dong. Karena menurut aku its part of art dan kalian nonton aja. Karena biasa, bukan sesuatu hal yang gila," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.