Sukses

Gisella Anastasia Tonton Video Syur Mirip Dirinya Sebelum Proses Hukum

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpisah dengan Gading Marten, kehidupan Gisella Anastasia kerap diterpa oleh berita-berita tidak enak dan komentar pedas warganet. Salah satu kabar tidak baik yang menerpa dirinya adalah viralnya video syur yang mirip dengan pelantun "Cara Lupakanmu" itu.

Ingin tahu, Gisella Anastasia akhirnya memutuskan untuk menonton keseluruhan video tersebut. Gisella Anastasia merasa geli melihat video seperti itu, apalagi yang diisukan mirip dengannya.

"Akhirnya (nonton) setelah beberapa jam. Tadinya awalnya enggak mau, karena geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin, eh emang agak mirip. Geli," ucap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019). 

2 dari 5 halaman

Persiapan Hukum

Gisella Anastasia ingin mengusut tuntas kasus ini ke ranah hukum karena sudah mencemarkan nama baiknya. Mau tidak mau Gisella Anastasia harus menonton keseluruhan videonya agar bisa menjelaskan bagian mana saja yang tidak sama dengan dirinya.

"Jadi akhirnya perlu (nonton), supaya gua bisa menjelaskan, apa saja yang enggak sama. Akhirnya nonton sendirian di kamar, kunci pintu. Rasanya sebal banget," ujar Gisella Anastasia.

3 dari 5 halaman

Tidak Mirip

Setelah menonton, Gisella Anastasia akui tidak ada kemiripan. Namun ada salah satu foto yang diakui Gisella Anastasia sedikit mirip dengan dirinya. Tapi jika sudah berbeda angle, tidak ada kemiripan lagi.

"Enggak. Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang di foto tersebar itu. Begitu angle beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin," ungkap Gisella Anastasia.

4 dari 5 halaman

Sangat Berbeda

"Warna rambut, potongan rambut, gaya riasan matanya berbeda, bentuk tubuh saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal. Satu lagi, itu cewek mulus banget, kalau saya kan sudah pernah melahirkan dan punya anak," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Berbeda Bahasa

Gisella Anastasia yakin bahwa pelaku mengambil sebuah video secara acak dan kebetulan mirip dengannya. Bahasa yang digunakan pun sangat berbeda dengan bahasa yang digunakan oleh Gisella Anastasia sehari-hari.

"Itu kan pasti ambil video dari mana, bahasanya saja bukan bahasa Indonesia, karena mukanya oriental mirip sama saya gini ya jadi disama-samakan," beber Gisella Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)