Sukses

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Berkas P21, Trio Ikan Asin termasuk Galih Ginanjar, kini diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Berkas perkara kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE yang melibatkan Trio Ikan Asin, yakni Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar, akhirnya rampung atau P21.

Untuk itu, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar dipindah dari tahanan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Trio Ikan Asin diketahui keluar dari rutan sekitar pukul 11.00 WIB.

Rey Utami menjadi orang pertama yang keluar dari gerbang tahanan sebelum Galih Ginanjar. Ia mengenakan busana lengan panjang yang dipandu dengan jilbab cokelat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memakai Kaus Hitam

Di belakang Rey Utami menyusul suaminya, Pablo Benua yang memakai kaus berwarna hitam. Tak lama kemudian Galih Ginanjar pun keluar.

Sayangnya, ia tak berbicara panjang lebar saat diberi dong pertanyaan oleh awak media. Mereka hanya menyampaikan bahwa kesehatannya dalam kondisi yang baik.

3 dari 5 halaman

Respons Galih serta Rey

"Baik" kata Galih Ginanjar sembari berjalan ke mobil tahanan.

"Sehat," ucap Rey Utami secara singkat. Ia juga tak lupa melempar senyuman. Ketiganya kemudian diantar dengan mobil menuju Kejaksaan.

4 dari 5 halaman

Menjadi Tersangka

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua menjalani masa tahanan setelah ditetapkan menjadi tersangka pencemaran nama baik melalui ITE yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

5 dari 5 halaman

Mengumbar Aib

Dalam konten video YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua, Galih Ginanjar dianggap telah mengumbar aib Fairuz yang tak lain adalah mantan istrinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini