Sukses

Andika Kangen Band Diciduk Satpol PP karena Dikira Gelandangan, Ternyata...

Seperti banyak artis lain, Andika Kangen Band mulai merambah ke dunia YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andika Kangen Band kembali ramai dibicarakan warganet. Gara-garanya adalah pengakuannya soal hubungan asmara rekayasa yang pernah ia jalani.

Pengakuan itu disampaikan Andika Kangen Band saat menjadi bintang tamu untuk sebuah video di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, Andika Kangen Band terang-terangan mengakui bahwa ia sering menjalani hubungan rekayasa dengan beberapa artis wanita.

Bahkan, Andika Kangen Band membeberkan tarif hubungan rekayasa tersebut. Yang mencengangkan, Andika Kangen Band bisa menerima upah ratusan juta untuk satu kali hubungan rekayasa.

Selain soal hubungan rekayasa, dalam video itu Andika Kangen Band juga menceritakan kesibukannya saat ini. Seperti banyak artis lain, Andika Kangen Band mulai merambah ke dunia YouTube.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prank

Di kanal YouTube-nya itu, Andika Kangen Band pernah melakukan prank. Lucunya, prank tersebut malah merugikan dirinya sendiri. Andika Kangen Band ditangkap Satpol PP karena prank-nya tersebut.

"Sekarang bikin YouTube, subscriber-nya sudah 325 ribu, bayangin loh. Kenapa lu enggak ikut-ikutan yang lain? Bikin prank gitu," tanya Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah beberapa waktu yang lalu.

"Nah sudah, sempat bikin, malah ditangkap Satpol PP, Mas," jawab Andika yang langsung membuat tawa Deddy Corbuzier pecah.

 

3 dari 5 halaman

Gelandangan

Rupanya ia ditangkap Satpol PP lantaran berdandan seperti gelandangan yang merupakan bagian dari prank-nya Andika Kangen Band. Rencananya, ketika berdandan menjadi gelandangan itu, Andika Kangen Band akan membagi-bagikan uang kepada orang.

Sialnya, ketika sudah berpura-pura menjadi gelandangan, Andika Kangen Band malah dikira benar-benar gelandangan. Andika Kangen Band sampai-sampai menerima berbagai perlakuan kurang menyenangkan.

"Alhamdulillah, mau ngasi orang malah ditangkep. Ditangkep sama Satpol PP," kata Andika Kangen Band.

"Dari situ lah tahu, ternyata jadi gelandangan itu enggak enak. Diusir, diludahin," lanjutnya lagi. 

4 dari 5 halaman

Ditangkap Satpam Hotel

Bahkan satpam di tempat hotelnya menginap pun sempat mengamankan Andika Kangen Band. Padahal ia merupakan tamu untuk kamar yang mahal di hotel tersebut.

"Aku di hotel itu nyewa kamar yang paling bagus, yang paling mahal. Begitu turun habis makeup, ditangkap sama satpamnya. Bayangin aja," aku Andika Kangen Band.

 

5 dari 5 halaman

Tak Perlu Rekayasa

Lucunya lagi, kru dari Andika Kangen Band sendiri mengakui bahwa penampilan Andika Kangen Band memang benar-benar mirip gelandangan. Untuk itu, tidak perlu melakukan rekayasa pun reaksi orang sudah cukup natural.

"Teman sampai bilang 'Lo enggak usah di-setting gitu-gitu bro, sudah kayak beneran enggak perlu settingan', karena muka kita pas-pasan itu ya," kata Andika Kangen Band yang kembali membuat Deddy Corbuzier terbahak.

Dari situ, Andika Kangen Band memutuskan untuk tidak lagi membuat video-video prank. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini