Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Borneo FC vs Kalteng Putra, Selasa Malam Ini

Borneo FC bakal melawan Kalteng Putra, Selasa malam ini dalam Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Shopee Liga 1 2019 selalu menyajikan pertandinganseru. Misalnya Borneo FC yang akan menjajal kekuatan Kalteng Putra di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (22/10/2019) malam ini. 

Di pertandingan Shopee Liga 1 2019 sebelumnya, Borneo FC meraih kemenangan telak enam gol tanpa balas atas Bali United. Bermain di kandang, Borneo FC berharap meraih poin penuh.

Maklumlah, sejak ditangani oleh pelatih Mario Gomez, Borneo FC berhasil tampil mengesankan di Liga 1 2019. Pesut Etam, begitu julukannya sukses melesat ke peringkat ketiga. Selain itu, Lerby Eliandry dan kolega juga tidak pernah tumbang dalam tujuh laga terakhir, termasuk saat menggulung Bali United.

Sementara itu,  Kalteng Putra justru memiliki catatan yang berbalik. Mereka tidak mampu menang dalam tujuh penampilan terakhir, 3 kali seri dan 4 kali kalah.

Jangan lupa Anda, selain Indosiar, dapat menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Kalteng Putra dengan live streaming di Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB Selasa malam ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.