Sukses

Indahnya Arti Nama Anak Kartika Putri

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan. Ia melahirkan secara normal di kediamannya didampingi oleh bidan dan doula.

Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya pun telah memberikan nama yang indah untuk buah hati tercintanya itu. Sang anak diberi nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira.

Dalam acara konferensi pers, Habib Usman bin Yahya pun menyampaikan arti dari nama yang disematkan kepada putri cantiknya tersebut.

"Syarifah gelarnya. Khalisa itu yang dikhususkan, Aghnia orang dermawan dan taat pada Allah, Bahira artinya cemerlang, cerdas, brilian," kata suani Kartika Putri, di rumahnya di Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Nama Lain

Namun rupanya, rangkaian nama tersebut merupakan opsi yang kedua. Sebelumnya, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya telah menyiapkan nama lain, namun tak jadi digunakan.

 

3 dari 5 halaman

Diganti Nama Tengah

"Sempat ganti nama di last minute saat sudah sembilan bulan. Tadinya bukan itu. Khalisa sudah benar. Yang diganti nama tengahnya," ungkap Kartika Putri, di kesempatan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Kartika Putri juga mengutarakan rasa bahagianya sebagai ibu. Ia masih tak percaya bisa melewati masa kehamilan hingga melahirkan dengan lancar dan mudah.

"Bersyukur dikasih kepercayaan buat hamil dan melahirkan. Dimudahkan, eh bahkan lahiran di rumah. Kan enggak gampang juga, ada risikonya," ungkap artis berhijab ini.

 

5 dari 5 halaman

Beruntung

"Pastinya aku ambil keputusan sudah tahu faktor pendukungnya, dan enggak memaksakan kehendak. aku udah ready banget. Cek baby sehat, aku sehat, aku mantap. Aku beruntung aja," Kartika Putri mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Pamer Potret Umrah Pertama Bersama Anak
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Akan Ajak Bayinya Umrah, Tak Bawa Pengasuh