Sukses

Ucapan Selamat Para Artis untuk Presiden Jokowi - Wapres Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin sah menjadi Presiden Republik Indonesia pada masa jabatan 2019-2024. Keduanya telah diambil sumpahnya pada hari ini, Minggu (20/10/2019) di Gedung MPR Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat.

Momen Pelantikan Presiden Jokowi ini tentu saja disambut dengan gegap gempita oleh warga Indonesia. Termasuk dari kalangan artis.

Mereka mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi dan wakilnya, serta memanjatkan doa untuk Indonesia ke depannya.

Sebagian besar, mengungkap hal ini di media sosial masing-masing. Berikut, beberapa di antaranya:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Anang Hermansyah

Anang Hermansyah, misalnya. Ia mengunggah foto RI 1 dan 2 di akun Instagram miliknya.

"SELAMAT MENJALANKAN TUGAS 2019 - 2024 SELAMAT PAK JOKOWI DAN KYAI MAKRUF AMIN , ALLAH MERAHMATI INDONESIA," tulis Anang.

3 dari 5 halaman

Kirana Larasati

Sementara Kirana Larasati mengunggah foto saat ia dan Jokowi bersalaman. Dalam unggahannya, ia menyisipkan harapan untuk sang pemimpin negara ini.

"Selamat bapak Presiden Jokowi, selamat mengemban tugas 5 tahun ke depan. Bawa kami menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih maju. Harapan kami ada di pundakmu. Doa kami menyertaimu," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Addie MS

Addie MS juga mengunggah foto interaksinya dengan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Selamat mengemban tugas memimpin bangsa Indonesia, Bp. Joko Widodo & KH Ma'ruf Amin. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing Bapak. Amiin," tulis konduktor kondang ini sebagai caption.

 

5 dari 5 halaman

Krisdayanti

Krisdayanti yang juga telah menjadi anggota parlemen pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah lima tahun ke depan.

"Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastrukrur fisik ,meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. Selain itu,menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prabowo Subianto Sisir Anggaran untuk Beli Alutsista
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Reformasi Perpajakan Penting untuk Atasi Pelambatan Ekonomi Global