Sukses

Pelantikan Presiden Jokowi, Hotman Paris Unggah Video Bersama Prabowo

Liputan6.com, Jakarta Gempita pelantikan Presiden Jokowi terasa hingga ke medsos. Di Instagram misalnya, sejumlah artis dan figur publik menyelamati Presiden Jokowi yang memimpin periode kedua. Tak ketinggalan pengacara eksentrik Hotman Paris Hutapea. 

Minggu (20/10/2019) siang, Hotman Paris mengunggah foto Presiden Jokowi mengenakan jas hitam, kupluk, dan dasi merah. Menyertai foto Presiden Jokowi dengan latar merah itu, Hotman Paris menulis status teks ringkas, “Selamat Bos.” Belum 3 jam, foto yang diunggah sebelum pelantikan Presiden Jokowi itu disukai 50 ribu orang lebih.

 

Uniknya beberapa jam sebelumnya, Hotman Paris tak melupakan Prabowo Subianto. Prabowo yang dua kali berkompetisi dengan Presiden Jokowi di ajang pemilihan Presiden rupanya pernah mengobrol santai dengan Hotman Paris. 

“Halo, anak kampung mau diajak main polo. Kalau beliau (Prabowo) sudah konglomerat dari muda. Beliau anak menteri, ya enggak?” sapa Hotman Paris dalam video berdurasi 56 detik itu. 

2 dari 5 halaman

Obrolan dengan Prabowo

Disebut anak menteri, Prabowo tertawa. “Ah bisa saja,” tepis Prabowo seraya menepuk pundak Hotman Paris. “Ya dong,” sahut Hotman Paris dalam suasana kasual. “Bukan begitu,” ujar Prabowo seraya tersenyum. 

 

3 dari 5 halaman

Berbagi Cerita

Hotman Paris lantas berbagi cerita soal perjalanan Prabowo ke sejumlah negara. “Gimana? Dari Jakarta kita ke Singapura. Ke Hong Kong, Malaysia dan terakhir kita ke Amerika Serikat, ya?” beber Hotman Paris yang mengenakan kaus dan celana putih.

“Swiss, Inggris,” Prabowo mengingatkan. Mendengar Prabowo melawat banyak negara, Hotman Paris minder. “Kalau saya ke Danau Toba, pinggir Danau Toba,” akunya.

4 dari 5 halaman

Pengacara Keluarga

Bagi Hotman Paris, bincang santai dengan Prabowo menjadi ajang temu kangen. Mengingat, Hotman Paris pernah menjadi pengacara keluarga Prabowo.

“(Kalau saya dari) Medan langsung ke Bandung. Tapi gue udah taklukin Jakarta, lho. Gue lama jadi pengacaranya dia (Prabowo),” sambung Hotman Paris. 

5 dari 5 halaman

Terkesan

Prabowo terkesan dengan kinerja Hotman Paris selama jadi rekan kerja keluarganya. “Terima kasih, alhamdulillah, sebagai lawyer Anda hebat,” sanjung Prabowo. Mendapat pujian, Hotman Paris berujar, “Lawyer bisnis, bukan politik.”

Video ini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan disukai 80 ribu orang lebih. Hotman Paris sendiri mengunggah dua video berbincang santai dengan Prabowo. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Prabowo Subianto Sisir Anggaran untuk Beli Alutsista
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Reformasi Perpajakan Penting untuk Atasi Pelambatan Ekonomi Global