Sukses

Mengintip House of BTS di Gangnam, Surganya Para Army

House of BTS akan dibuka selama 80 hari sejak diluncurkan pada 18 Oktober 2019.

Liputan6.com, Seoul - BTS bisa disebut sebagai salah satu contoh sukses dalam industri musik Korea Selatan. Kehadiran BTS selalu disambut antusias oleh para penggemarnya, Army. Tidak hanya di Korea, Army sudah tersebar di berbagai belahan dunia lainnya.

Pada Kamis (18/10/2019), BTS resmi membuka pop up store mereka yang bernama House of BTS. Toko mereka berlokasi di kawasan yang terkenal elit, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

House of BTS akan dibuka selama 80 hari sejak diluncurkan pada 18 Oktober pukul 10.00 waktu setempat.

House of BTS merupakan versi besar dari pop up store yang dibuka di lokasi konser BTS. Tempat ini menyediakan lebih dari 200 jenis merchandise baru yang ditampilkan di ruang pameran. Bahkan makanan dan minuman bertema khusus BTS juga bisa ditemukan di toko ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lantai Dasar

Pada lantai dasar terdapar ruang pameran utama. Ruangan ini berfokus pada album BTS bertajuk Map of the Soul: Persona.  Ada juga kios AR yang memungkinkan penggemar untuk berfoto dengan karakter BTS.

 

3 dari 5 halaman

Spot Foto

Lantai dua dan tiga bertujuan untuk membuat pengunjung merasakan berbagai sensasi. Pengunjung dapat memasuki sebuah ruangan yang bernama DNA dan bisa berfantasi di dalamnya.

Banyak spot foto yang tersedia dalam zona Boy With Luv, termasuk lantai piano yang terlihat dalam video musik BTS atau halte bus seperti yang ada di The Most Beautiful Moment in Life: The Notes.

4 dari 5 halaman

Merchandise Baru

House of BTS juga menyediakan zona Army Bomb di taman lantai tiga. Area ini dibuat agar para Army bisa merasakan pengalaman yang luar biasa di House of BTS.

House of BTS juga membawa merchandise baru berdasarkan lagu-lagu hit mereka, yakni "DNA", "Mic Drop", "Fake Love", "Idol", "Boy with Luv", dan masih banyak lagi.

Selama tur konser mereka yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself", pop up store mereka selalu menyediakan merchandise khas kota yang dikunjungi. Kali ini, versi Seoul sudah ada di House of BTS untuk pertama kalinya.

5 dari 5 halaman

Dibuka di Jepang

House of BTS tidak hanya dibuka di Seoul. Toko ini juga akan dibuka di tiga kota di Jepang, yakni Tokyo, Osaka, dan Fukuoka dari 23 November hingga 29 Desember. Big Hit Entertainment mengatakan bahwa pop up store ini akan membuat penggemar bisa menikmati berbagai konten BTS dalam berbagai bentuk.

"Toko ini akan selalu diperbarui dengan berbagai format dan konten supaya pengunjung bisa terus menikmati pengalaman baru," ujar pihak Big Hit Entertainment dilansir dari Soompi, Minggu (20/10/2019).

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini