Sukses

Punya Saldo Rekening Rp 3 Miliar, Honor Kumalasari Bikin Terkejut

Belum lama ini Barbie Kumalasari jadi bintang tamu di saluran YouTube Uya Kuya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Barbie Kumalasari jadi bintang tamu di saluran YouTube Uya Kuya. Dalam kesempatan itu Uya memintanya untuk menunjukkan saldo di kartu ATM-nya.

Dari dua kartu ATM, diketahui Barbie Kumalasari memiliki uang dengan nominal yang fantastis, yakni senilai Rp 3 miliar.

Angka ini tentunya juga membuat publik termasuk Uya Kuya terkejut. Namun, diakui Barbie Kumalasari, uang Rp 3 miliar itu bukanlah nominal total yang ia miliki.

Sebab, istri Galih Ginanjar ini tak hanya memiliki dua kartu ATM. Rupanya, Barbie Kumalasari memiliki lebih dari tiga kartu ATM yang berisi sejumlah uang dalam jumlah besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

8 Kartu ATM

"ATM aku kan ada 8. Waktu mau acara itu kan enggak tahu mau dikasih tahu (isi) ATM-nya, aku cuma bawa dompet kecil saja," ucap Barbie Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019)

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Sebut Nominal

Sayangnya, pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini ogah menyebut keseluruhan uang yang dia miliki. Barbie Kumalasari menilai itu sudah masuk dalam ranah pribadi yang tak mesti dipublikasi.

 

4 dari 5 halaman

Honor Mahal

"Intinya mandiri aja sudah bersyukur enggak ngerepotin orang. Enggak nyinyirin orang buat dapet duit. Enggak gila endorse juga, yang penting honor aku sudah mahal sekarang," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Honor Rp100 Juta

Barbie Kumalasari lalu mengungkap honor untuk sejumlah pekerjaannya. Dan nominalnya pun bisa dibilang bukan sebuah angka yang kecil. "Kan di kontrak gue billing ini 100 juta rupiah lebih, ini 100 juta banyak tahu. Jadi kalau ada yang ngatain gue honornya cuma recehan ya itu enggak benar. Bisa dicek," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini