Sukses

Anak Denada Sering Rindukan Jerry Aurum yang Sedang Dipenjara

Denada belum memberitahukan kepada Shakira Aurum soal kasus ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Denada, Jerry Aurum ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Peristiwa itu terjadi sekitar empat bulan lalu. 

Karena berstatus sebagai tersangka, maka otomatis mantan suami Denada ini tak bisa menemani anak semata wayangnya, Shakira Aurum menjalani pengobatan di Singapura.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Denada menyampaikan bahwa sang anak sering kali merasa rindu dengan Jerry Aurum. Keadaan ini membuat hati Denada kian teriris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nangis

"Pernah pada waktu itu kita mau tidur, udah abis berdoa segala macem tiba-tiba dia bilang 'Ibu'. Aku selalu mengajarkan ke dia kalo merasa apa pun say it, kalo mau nangis ya nangis because its oke," ucap Denada di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

 

3 dari 5 halaman

Kangen

"Jadi dia diem terus ngomong 'Ibu aku boleh enggak ngomong sesuatu?' Boleh, apa? 'Aku sedang kangen seseorang'. Aku tahu dia kangen siapa tapi aku tetap nanya, kangen siapa, terus dia bilang 'Aku kangen Papa'," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Kasus Hukum

Hingga saat ini, Denada memang tidak memberi tahu Shakira Aurum soal kasus hukum yang menimpa ayahnya. Ia tak mau hal itu membuat sang anak sedih dan berdampak negatif bagi kesehatan.

 

5 dari 5 halaman

Ditangkap

Jerry Aurum diciduk oleh kepolisian di kediamannya di Cirenceu, Tangerang Selatan, 19 Juni 2019. Hasil tes urine menunjukkan bahwa ia positif mengonsumsi zat metafetamin. 

Jerry Aurum sendiri rupanya bukan pemakai baru. Ia telah mengonsumsi narkoba sejak tiga tahun lalu, atau tepatnya pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini