Sukses

Bedah Isi Rumah Gisella Anastasia, 5 Hal Ini Bikin Ria Ricis Takjub

Liputan6.com, Jakarta - Masih menyandang status janda, Gisella Anastasia alias Gisel terlihat bahagia dengan putri semata wayangnya, Gempita.

Tentunya, kenyamanan selalu diberikan oleh Gisella Anastasia kepada Gempi, termasuk dalam hal tempat tinggal.

Gisella Anastasia dan Gempi kini bermukim di kawasan kawasan Tangerang Selatan. YouTuber Ria Ricis termasuk salah satu yang penasaran dengan rumah Gisel. Ria Ricis pun mengunjungi kediaman baru Gisel sekaligus untuk konten di Youtube.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dibuat Takjub

Setiba di sana, Ricis bahkan diajak untuk masuk ke kamar pribadi Gisel. Alhasil, Ria Ricis berhasil dibuat takjub hingga terkejut begitu melihat seisi rumah Gisel. Sisi rumah Gisel mana sajakah yang bisa bikin Ria Ricis takjub?

3 dari 7 halaman

Takjub oleh Kamar Gisel

Mengintip video Ria Ricis di YouTube yang bertajuk "MASUK KAMAR MEWAH KAK GISSEL Eh Gempi Nangis", Ricis tampak terkejut ketika masuk pertama kali ke kamar Gisel. Selain kasur besar dan beberapa lemari, sejumlah hiasan semakin memperlihatkan kemewahan kamar tidur Gisel.

Gisel bahkan sangat perhatian terhadap penataan cahaya di kamarnya. "Waaah. Vertigo," celetuk Ria Ricis begitu masuk kamar Gisel.

4 dari 7 halaman

Takjub oleh Koleksi Sepatu di Lemari Besar

Setelah terkejut dengan kamar, Ria Ricis kembali heboh dengan sepatu-sepatu Gisel yang disimpan di dalam lemari berukuran besar.

"Kak, Ricis kepo ada berapa jumlah sepatu yang kakak miliki?" tanya Ricis ke Gisel.

"Ya, enggak hafal. Kadang enggak terpakai, bingung, 50 ada enggak ya itu," jawab Gisel. "Enggak mungkin! Pasti lebih!" tangggap Ria Ricis.

5 dari 7 halaman

Takjub oleh Koleksi Tas

Selain sepatu, Gisel juga memamerkan koleksi tasnya yang disimpan di lemari khusus kepada Ria Ricis.

"Mana tas paling mehong (mahal)?" tanya Ria Ricis kepada Gisel.

"Aku enggak begitu suka dengan merk, Cis. Aku suka modelnya bukan karena mahal-mahalan dengan orang lain gitu," terang Gisel.

6 dari 7 halaman

Takjub oleh Kamar Gempi

Ria Ricis juga sempat menjelajahi kamar Gempi. Ketakjuban pun terasa tatkala kamar putri Gisel ini berbentuk rumah kayu.

Bahkan di sekelilingnya dipenuhi oleh cukup banyak boneka.

7 dari 7 halaman

Takjub oleh Ruang untuk Bermain

Ricis juga sempat mengintip ke sisi kamar Gisel. Rupanya di situ ada ruangan untuk menyimpan mainan Gempita.

Ternyata, ruangan tersebut dibuat khusus karena terlalu banyaknya mainan milik Gempita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.