Sukses

Audisi LIDA 2020, Maluku Utara Menyimpan Bakat Terpendam

Saat audisi Liga Dangdut Indonesia Indonesia (LIDA) 2020 di Maluku Utara, beberapa waktu lalu terkuak fakta adanya bakat-bakat indah di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Audisi LIDA 2020 digelar di Ternate, Provinsi Maluku Utara, beberapa waktu lalu. Ratusan peserta audisi dari berbagai lapisan masyarakat begitu antusias mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia. 

Audisi LIDA 2020 pekan ketiga ini diadakan di tiga kota sekaligus yaitu, Bengkulu, Ternate, dan Serang, Minggu, 13 Oktober 2019.

Di balik keindahan Provinsi Maluku Utara, ternyata bakat-bakat terpendam anak-anak muda Maluku memang tidak diragukan lagi. Keindahan alam berupa pantai, gunung, hingga peninggalan bersejarah terpampang indah di bumi Maluku. Bahkan keindahan Danau Laguna tergambar dalam mata uang seribu rupiah.

Demikian dengan para penerus dangdut generasi baru diharapkan bisa datang dari provinsi ini.  Datang dari berbagai daerah di sekitar Maluku Utara, peserta audisi LIDA 2020 menyimpan harapan besar pada ajang ini sebagai perahu mereka menuju cita-cita menjadi penyanyi dangdut.

Penasaran dengan keseruan audisi di Maluku Utara, Ternate? Saksikan selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.