Sukses

Tak Hanya Dangdut Academy Asia, Program-Program Indosiar Ini Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards 2019

Indosiar menempatkan beberapa program di Panasonic Gobel Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta Panasonic Gobel Awards 2019 mengumumkan nominasi-nominasi program-program televisi yang ada di Indonesia. Dari beberapa televisi, Indosiar ikut memberikan beberapa nominasi. 

Sebagai stasiun televisi yang cukup lama mengudara di Indonesia, Indosiar menempatkan beberapa program di Panasonic Gobel Awards 2019. Salah satunya adalah Sinetron non serial terfavorit yang menempatkan Azab, Kisah Nyata dan Pintu Berkah

Sedangkan untuk Program berita terfavorit, Indosiar menempatkan Fokus. Sementara untuk Program Musik terfavorit ada acara Panggung Gembira.

Ajang Panasonic Gobel Awards 2019 menempatkan beberapa program acara yang sudah sangat dikenal. D'Academy Asia, D'Star 2019, Liga Dangdut Indonesia masuk nominasi untuk Program pencarian bakat terfavorit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Program Olahraga

Sementara itu, program kompetisi olahraga terfavorit ada acara Gojek Liga 1, Piala Presiden dan Shopee Liga 1 yang berhasil masuk nominasi. Sedangkan untuk Program acara khusus terfavorit,

Konser Dangdut Mendunia Rhoma Irama menjadi salah satu nominasi.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ditayangkan Langsung Indosiar dan Vidio

Panasonic Gobel Award bakal ditayangkan live  di Indosiar dan Vidio pada 6 Desember 2019. Acaranya akan dibuat semegah mungkin untuk memeriahkan perhelatan tahunan ini. 

"Kami senang sekali dipercaya untuk membuat penayangan program Panasonic Gobel Awards 2019 dan dipercayakan kepada Indosiar. Ini pesta yang luar biasa bagi TV dan dunia digital kita," ujar Ekin Gabriel, Vice President Planning, Scheduling, Research, and Development (PSRD) Division Head Indosiar, di Jakarta.

 

 

4 dari 5 halaman

Megah

Ekin juga mengatakan bahwa pergelatan PGA ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Apalagi, Indosiar dikatakannya berpengalaman dalam membuat acara-acara yang disiarkan secara langsung. 

"Pastinya berbeda. Indosiar sudah berpengalaman membuat program live. Jadi kami yakin dengan tim produksi yang kami punya, akan dibuat menjadi lebih megah," ujar Ekin.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Sementara itu, untuk memberikan dukungan para nominasi yang sudah terpilih di setiap kategorinya, masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi dalam proses voting yang akan dimulai sejak 18 Oktober 2019 hingga 15 November 2019  pukul 23:59 WIB dengan cara sebagai berikut (1 Vote 1 ID) :  

1. Vote melalui SMS polling ke nomor 99386 dengan keyword : PGA [nomor kategori][alfabet nominee]

2. Vote melalui aplikasi blibli.com 

3. Vote melalui aplikasi vidio.com 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.