Sukses

Ultah Pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat Kado Spesial

Raffi Ahmad dapat kejutan dari sahabat di ulang tahun ke-5 pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada hari ini, Kamis (17/110/2019), tengah merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-5. Di hari bahagianya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kejutan ulang tahun dan kado spesial dari sahabat-sahabatnya.

Dalam foto unggahan akun @raffinagita1717, Raffi Ahmad mendapat kue ulang tahun yang cukup besar beserta rangkaian bunga dari Nino Ran, serta Ilman dan Lale Maliq & D'Essentials. Menurut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kado tersebut sangat berarti buat mereka.

"Anniversarry 5 Hehe malah ngerepotin 3 orang ini @laleilmanino sampe begadang !!!! ... Makasih yaaa guysss udah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang AMAZING dan berarti buat Perjalanan Cinta kami. Trimakasihhhhhhhhhhhhhhhhhh," tulis akun @raffinagita1717.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Rekaman Lagu

Ternyata kejutan tersebut diberikan Nino, Ilham, dan Lale saat Nagita Slavina sedang menjalani rekaman lagu hingga dini hari. Hal itu di ketahui melalui unggahan Instagram Storie @raffinagita1717.

"Thank you buat Nino, Lale, Ilman. Kita anniversaian disini," kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Selebritis

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan dari para selebritis dapatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui komentar foto unggahannya.

"Happy Anniversary, bahagia selalu rafi n gigi ♥️," tulis Ririn Ekawati

"happy anniversary 🎉🎉🎉🎉 happy trus ya kalian , amin," tulis Andhika Pratama.

"Happy anniversary Raffi dan Gigi @raffinagita1717 bahagia langgeng," tulis Titi Kamal.

"Happy anniversary!!!🎊🎊," tulis Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini