Sukses

Kembali Jadi Komentator di Dangdut Academy Asia 5, Soimah Tampil Total

Tidak hanya Soimah yang dihadirkan kembali, namun ada juga Inul Daratista dan Nassar.

Liputan6.com, Jakarta - Soimah kembali didapuk menjadi komentator untuk ajang Dangdut Academy Asia 5 yang disiarkan di Indosiar. Tidak hanya Soimah yang dihadirkan kembali, namun ada juga Inul Daratista dan Nassar. Mereka sudah bergabung sejak D'Academy Asia musim pertama.

Selalu bertemu di setiap musim, secara berseloroh Soimah mengaku bosan bertemu dengan komentator yang sama. Namun Soimah tetap harus bersikap profesional. Soimah berusaha membuang perasaan bosan tersebut karena ini adalah salah satu tuntutan profesinya.

"Kalau saya boleh jujur bosan, cuma hal itu saya buang jauh-jauh karena mau enggak mau ini saya hadapi setiap hari dan mau enggak mau ini adalah pekerjaan saya," tutur Soimah sembari tertawa, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trik Khusus

Soimah memiliki beberapa trik-trik khusus untuk menghilangkan rasa bosan, sehingga bisa menikmati pekerjaannya dengan bebas. 

"Jadi di mana pun ketika saya bertugas, sebosan apa pun ya saya nikmati dan saya sudah mempunyai trik-trik untuk mengatasi gimana caranya biar enggak bosan. Salah satunya ya gendeng aja," ungkap Soimah.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini