Sukses

Upacara Pemakaman Sulli Digelar Pagi Ini di Seoul

Upacara pemakaman Sulli digelar secara sangat privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Liputan6.com, Seoul - Tiba waktunya keluarga dan sahabat terdekat mengucapkan perpisahan terakhir dengan Sulli. Diwartakan KStarlive, upacara pemakaman pelantun "Goblin" ini digelar secara privat pada pagi ini, Kamis (17/10/2019).

SM Entertainment telah menginformasikan bahwa upacara ini digelar di sebuah rumah sakit di Seoul. Namun, lokasi pelaksanaan dan jam pasti pemakaman tidak diungkap kepada publik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, upacara pemakaman Sulli digelar secara sangat privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Rekan-rekan Sulli dalam grup f(x) diketahui juga ikut menghadiri pemakaman. Dua anggota grup ini yang berada di luar negeri, yakni Victoria dan Amber, langsung pulang ke Korea Selatan demi mengucapkan perpisahan terakhir mereka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Keluarga

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak keluarga Sulli memang sejak awal telah meminta agar pemakaman wanita yang meninggal di usia 25 tahun ini dilakukan secara privat. Bahkan mereka memohon agar media tak meliput sahabat dan rekan kerja Sulli yang datang melayat.

Namun, keluarga mengizinkan penggemar untuk mengungkap rasa dukacitanya dan mengucap perpisahan pada artis ini di sebuah tempat khusus. Yakni di Aula Rumah Duka Yonsei, yang dibuka hingga kemarin malam.

3 dari 3 halaman

Untuk Penggemar

"Berdasarkan pemikiran keluarga, kami telah mempersiapkan ruang untuk mengucap perpisahan kepada penggemar yang selalu memberi [Sulli] dukungan," begitu pernyataan SM di akun media sosial resminya, mengenai lokasi memorial ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.