Sukses

Konser Dibatalkan, Ari Lasso Ungkap Kekecewaan di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso dijadwalkan manggung di Konser Perjalanan Panjang yang rencananya akan digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (16/10/2019) malam ini.

Tak hanya Ari Lasso, beberapa musisi kenamaan Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Melly Goeslaw, dan Andra and The Backbone, juga direncanakan tampil dalam konser tersebut.

Namun secara mendadak, konser tersebut dibatalkan oleh pihak promotor. Melalui akun Instagramnya, Ari Lasso menuliskan kekecewaannya terhadap sang promotor.

"Maaf..🙏🏼❤️ Konser malam ini tidak bisa tergelar.Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor," tulis Ari Lasso.

2 dari 2 halaman

Sedih

Atas kejadian itu, Ari Lasso mengaku sedih dan kecewa karena pembatalan Konser Perjalanan Panjang. Terlebih, ia telah mempersiapkan konser tersebut secara matang.

Tak lupa, Ari Lasso juga meminta maaf kepada penggemarnya yang telah membeli tiket atas kejadian ini.

"Saya sedih, saya minta Maaf 🙏🏼❤️ Tag promotor n partners @optimusone.official @bookmyshowid @concerts.id," tulis Ari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Unfollow Rossa dan BCL di Instagram, Buntut Insiden Halloween?
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Rumahnya Minimalis tapi Modern, Lihat 7 Tampilannya