Sukses

Tebar Fitnah soal Song Hye Kyo, Dua Haters Diseret ke Meja Hijau

Liputan6.com, Seoul - Perumpamaan "mulutmu harimaumu" tampaknya cocok diterapkan untuk dua orang haters Song Hye Kyo. Dilansir dari Soompi, Rabu (16/10/2019), kedua orang ini telah diserahkan polisi ke kejaksaan untuk didakwa karena menebar fitnah dan komentar jahat soal Song Hye Kyo.

Kantor Kepolisian Bundang, Korea Selatan, tidak menyebutkan secara detail mengenai identitas kedua orang yang disebut sebagai "A" dan "B" ini.

Namun pihak berwenang memastikan bahwa mereka memberikan rekomendasi agar dikeluarkan dakwaan atas pelanggaran Undang-Undang Promosi Informasi dan Perlindungan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Indormasi.

A dan B membagikan jenis unggahan yang berbeda tentang Song Hye Kyo.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Fitnah dan Komentar Jahat

A dituduh telah menebar fitnah lewat tulisan blog pada Juni lalu. Ia menulis bahwa Song Hye Kyo "dipelihara" alias memiliki sponsor yang berasal dari China, dan menyebabkan perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Sementara B disebut telah menyebarkan komentar jahat yang menyerang sang aktris secara personal.

 

3 dari 3 halaman

Adukan 15 Akun

Pada Juli 2019 lalu, agensi Song Hye Kyo mengadukan 15 pengguna internet. Hanya saja, dari seluruh aduan tersebut 13 orang di antaranya tidak berhasil diidentifikasi karena telah mendeaktivasi akun.

Alhasil, hanya dua orang yang bisa diajukan ke kejaksaan.

 

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo
Loading
Artikel Selanjutnya
Song Hye Kyo Pamer Foto dari 10 Tahun Lalu, Banjir Pujian dari Artis
Artikel Selanjutnya
Berkabung atas Kematian Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Agenda Penting di Korea