Sukses

Menangis Saat Siaran Live di Instagram, Goo Hara: Sulli, Maafkan Aku

Liputan6.com, Seoul - Tak bisa dibayangkan kesedihan seperti apa yang dirasakan Goo Hara saat mendengar berita kematian Sulli. Kedua artis cantik ini memang dikenal sangat dekat satu sama lain. 

Selain itu, keduanya juga mengalami pengalaman hampir serupa soal menghadapi komentar jahat yang bertubi-tubi. Bahkan pada Mei 2019, Goo Hara juga sempat melakukan percobaan bunuh diri. Untung nyawanya berhasil diselamatkan. 

Satu hal yang membuat Goo Hara makin sedih, ia kini tengah berada di Jepang dan tak bisa menghadiri pemakaman sang sahabat. Dilansir dari Koreaboo, ia mengucapkan perpisahan untuk Sulli dengan melakukan Instagram live pada Selasa (15/10/2019), dan terus menangis.

"Sulli, maaf aku tidak bisa pergi (ke pemakamanmu) karena saat ini aku berada di Jepang. Aku benar-benar minta maaf karena tak ada cara lain bagiku untuk mengucapkan ini padamu. Tinggallah dengan baik di sana dan lakukan semua yang selama ini ingin kamu lakukan," tutur Goo Hara.

 

<p><em><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini untuk Android</a> dan <a href="https://apps.apple.com/id/app/liputan6-baca-berita-indonesia/id1048856462" rel="nofollow">di sini untuk iOS</a></strong></em></p>

2 dari 3 halaman

Seperti Saudari

"Aku dan Sulli sangat dekat, kami seperti bersaudara. Karena itu aku ingin mengucapkan sesuatu kepada Sulli, jadi aku melakukan siaran live ini," tuturnya menambahkan. 

Goo Hara juga mengungkap satu janji, yakni akan melanjutkan hidup dengan sebaik-baiknya. 

"Aku akan melakukan yang terbaik dan akan bekerja keras untukmu," kata mantan personel KARA ini.

3 dari 3 halaman

Pesan Goo Hara

Terakhir, ia menyampaikan pesan kepada penggemar untuk tidak perlu mengkhawatirkannya. "Maaf. Aku minta maaf. Semuanya, kumohon jangan khawatir. Sulli, selamat tinggal," kata Goo Hara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sulli Kerap Curahkan Isi Hati di Instagram Rahasianya
Artikel Selanjutnya
Nam Tae Hyun Akui Sempat Ingin Bunuh Diri