Sukses

Sudah Fitting Baju Pengantin, Delon Jaga Berat Badan

Delon ingin postur tubuhnya terlihat ideal di hari bahagianya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Delon dan tunangannya, Aida Chandra akan menyendang status sebagai suami istri. Diketahui keduanya bakal menggelar pernikahan pada 8 dan 10 November mendatang di Jakarta.

Jelang menikah, Delon melakukan fitting baju pengantin di rumah mode Wong Hang. Di hari spesialnya nanti, ia akan memakai busana berwarna biru navy rancangan Samuel Wongso.

"Nanti akan ada fitting lagi, dan ini adalah fitting pertama. Persiapannya hampir 90 persen, hampir selesai," kata Delon, di Wong Hang Tailor Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Busana pengantin dengan desain khas Tiongkok ini rencananya akan dipakai saat upacara pernikahan budaya Tionghoa yang bernama sangjit.

"Total ada empat jas. Ada untuk resepsi, teapai, pemberkatan, sama sangjit. Yang dipakai sekarang untuk sangjit. Tadi yang pertama dicoba warna champagne untuk resepsi," ucap Samuel Wongso di kesempatan yang sama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Berat Badan

Agar busana yang dikenakan tetap pas saat pernikahan nanti, Delon juga sangat menjaga berat badannya. Ia ingin postur tubuhnya terlihat ideal di hari bahagianya.

"Jaga kualitas aja. Supaya nanti pas hari H dilihatnya enak sama teman-teman sama saudara. Biar lebih fresh. Kalau kurus kan lebih fresh kelihatannya," ia memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini