Sukses

4 Artis Muda Cantik Ini Kuasai Lebih dari Satu Bahasa Asing

Liputan6.com, Jakarta - Deretan artis muda cantik di Tanah Air tak hanya piawai dalam menyajikan karya hiburan semata. Beberapa di antara mereka juga bisa berbicara dalam bahasa asing.

Tentunya, deretan artis muda cantik ini bisa berbahasa Indonesia, dan pastinya fasih pula saat berbicara dalam bahasa Inggris.

Namun, rupanya ada beberapa artis muda cantik yang bisa berbicara lebih dari satu bahasa asing. Selain bahasa Inggris tentunya.

Siapa saja ya artis-artis cantik berusia muda yang menjadi idaman para pria ini? Simak deretan terpilihnya berikut ini. 

2 dari 5 halaman

1. Chelsea Islan

Di usia 24 tahun, Chelsea Islan tak hanya piawai berbahasa Inggris. Namun, aktris Sebelum Iblis Menjemput ini juga bisa berbicara bahasa Jerman. Diketahui, Chelsea Islan lancar berbahasa Jerman lantaran tuntutan peran dalam film Rudy Habibie.

Ia pun pernah mengaku bahwa awal belajar bahasa Jerman karena dilandasi keterpaksaan. Namun seiring waktu berjalan, ia mulai menikmatinya dan mempelajarinya hanya dalam tiga minggu.

3 dari 5 halaman

2. Maudy Ayunda

Berkiprah menjadi aktris sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda sangat serius dalam hal pendidikan. Ia juga pernah menjadi pembicara muda dalam Forum Ekonomi Global.

Penyanyi yang lulus dua perguruan tinggi bergengsi dunia ini tak hanya lancar bicara bahasa Inggris. Wanita 24 tahun ini juga fasih bicara bahasa Mandarin dan Spanyol.

4 dari 5 halaman

3. Cinta Laura

Cinta Laura bisa bicara dalam bahasa Jerman karena memiliki keluarga di sana. Selain bahasa Jerman dan bahasa Inggris, artis 26 tahun ini juga piawai bicara dua bahasa asing lain.

Lantaran Cinta Laura menempuh pendidikan di sekolah dan kampus internasional, pelantun lagu "Oh Baby" ini juga piawai dalam berbicara bahasa Spanyol dan Prancis.

5 dari 5 halaman

4. Velove Vexia

Punya pengalaman menetap di luar negeri cukup lama, putri pengacara O.C. Kaligis ini mengenyam pendidikan di Prancis. Alhasil, Velove pun lancar bicara bahasa Prancis dan tentu saja Inggris.

Bahkan, Velove pernah mempelajari bahasa Jepang demi bisa tampil maksimal dalam sebuah film. Tak sampai di situ. Velove juga cukup mahir berbahasa isyarat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nenek Cinta Laura Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Rezky Aditya dan 6 Wanita yang Pernah Singgah di Hatinya