Sukses

Annisa Pohan Kaget Lihat Foto Lawas AHY dengan Denny Cagur

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak Denny Cagur memamerkan foto masa lalunya saat bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di akun Instagram @dennycagur. Komedian dan presenter ini terlihat mengenakan kaos hitam dengan tubuh kurus ketimbang saat ini.

"Dulu waktu awal-awal ngelawak pernah ngisi acara di kesatuannya, trus selesai acara gue minta photo. Pernah 2 kali ketemu di bandara & 1 kali flight dipenerbangan yg sama," tulis Denny Cagur sebagai keterangan foto, Sabtu (12/10/2019).

"Sosok yang sangat baik dan super humble. Sehat selalu ya mas, semoga makin sukses di karier politiknya, Ada yang tau siapa..?" lanjut Denny Cagur.

Rupanya, foto tersebut membuat kaget Annisa Pohan, istri AHY. "Seriussss??? Ya ampuuun, yang bareng Komeng bukan?" tulis Annisa melalui komentar foto di unggahan Denny Cagur. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berseragam Loreng

Tampak dalam foto itu AHY memakai baju dan topi berseragam loreng khas prajurit tentara. Sementara itu, Denny terlihat santai dengan busana hitamnya.

Istri Denny, Santi Widihastuti, juga bercerita mengenai sikap AHY saat bertemu dengannya. Santi menilai bahwa putra sulung presiden RI ke-6 itu tak hanya berwibawa namun mengesankan sosok yang rendah hati.

3 dari 3 halaman

Sempat Berduka

Sementara itu AHY dan Annisa Pohan sempat berduka beberapa waktu lalu. Ibunda Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah meninggal dunia pada 30 Agustus 2019.

Nenek AHY itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Mitra Cibubur, Jakarta Timur. Annisa Pohan sempat mengunggah foto nenek mertuanya.

Siti Habibah sebelumnya telah menjalani perawatan di RS Mitra Cibubur selama 3 Minggu. Annisa Pohan pun sempat meminta warganet untuk memanjatkan doa bagi Siti Habibah, nenek AHY, suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.