Sukses

Pisah dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Kencan dengan Maddison Brown

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan setelah berpisah dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth tampaknya sudah move on. Ia kini diisukan menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik bernama Maddison Brown.

Dikutip dari E! News, Liam Hemsworth tepergok sedang jalan berdua di kawasan New York City bersama Maddison Brown. Keduanya mengenakan busana kasual berwarna hitam.

Liam Hemsworth dan Maddison Brown sesekali terlihat bergandengan tangan. Keduanya tampak tak mau menyembunyikan hubungan dari mata publik.

"Mereka berpegangan tangan dan berjalan sangat dekat satu sama lain. Liam membawanya berkeliling dan dia memiliki senyum lebar di wajahnya," kata seorang sumber kepada E! News.

Salah seorang sumber juga melihat keduanya singgah di sebuah kedai kopi Sant Ambroeus. Liam dan Maddison berbincang dengan sangat akrab.

"Mereka tertawa beberapa kali selama makan dan sangat nyaman dan alami bersama. Mereka menikmati koktail dengan makan siang dan mengobrol," sambung sumber tersebut.

2 dari 2 halaman

Bermesraan

Di hari berikutnya, keduanya kembali berjalan menikmati suasana. Liam Hemsworth danĀ aktris 22 tahun ini juga tertangkap kamera sedang bermesraan.

Liam tampak merebahkan kepalanya kepada Baddison dan saling berpelukan. Kemesraan ini membuat publik yakin bahwa keduanya telah menjadi sepasang kekasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Jalani Operasi Pita Suara, Miley Cyrus Dilarang Menyanyi untuk Sementara