Sukses

HEADLINE HARI INI:ELITE PARPOL DI PELANTIKAN PRESIDEN 2019, TAK SEKADAR MENYEJUKKAN TAPI MEREKATKAN

Rano Karno Prihatin Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal di Banten

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Menko Polhukam, Wiranto. Ia ditusuk oleh seorang pria tak dikenal ketika melakukan kunjungan kerja.

Rencananya, Wiranto meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus UNMA Banten, Kamis (10/10/2019).

Terkait tragedi tersebut, Rano Karno selaku anggota DPR RI dari Dapil Banten III, yang juga sempat menjabat sebagai gubernur Banten itu ikut memberikan tanggapan. Rano Karno mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka penyerangan terhadap Wiranto itu terjadi.

"Iya saya nih lagi nonton TV, kaget juga saya dengarnya. Prihatin juga saya sampai peristiwa ini terjadi," kata Rano Karno saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (10/10/2019).

 

2 dari 2 halaman

Menyayangkan

Rano Karno sendiri menyayangkan peristiwa tersebut terjadi di provinsi yang pernah dipimpinnya. Ia juga juga mengingatkan jika hal ini bisa terjadi di sejumlah tempat, tak cuma Banten.

"Iya, artinya kalau melihat peristiwa ini bisa terjadi dimana saja enggak cuma di Banten. Saya sangat menyayangkan, sangat, kok bisa terjadi peristiwa seperti ini sih," lanjutnya lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Masih Belum Pulih, Begini Kabar Terbaru Wiranto
Artikel Selanjutnya
Wiranto Kembali ke RSPAD Usai Silaturahmi di Kemenkopolhukam