Sukses

Ibunda Meninggal, Mey Chan Sempat Tak Mau Lagi Jadi Artis

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan yang mendalam dirasakan Mey Chan setelah ibunya, Emmy Agustin meninggal dunia 2018 lalu. Karena hal itu kata Mey Chan, ia memilih untuk vakum dari dunia ke artisan guna menenangkan diri atas kesedihan yang dirasakan.

Bahkan saking nyamannya dengan kehidupannya 8 bulan belakang, Mey Chan berencana menghentikan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih pemilik nama asli Dita Anggraeni sudah jengah dengan dunia yang telah melambungkan namanya.

"Tahun lalu ibu aku meninggal dan aku sedih banget sampai akhirnya aku tuh 8 bulan enggak kerja sampai batas waktu yang tidak ditentukan, sampai terpikir aku enggak usah jadi artis lagi. Kalau nyanyi lagi tinggal ke tempat karaoke, terpuaskan kok kebutuhan seniman aku," kata Mey Chan saat syuting video klip single "Ibu", di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (8/10/2019).

"Selama 8 bulan saya meditasi, makan sehat , pokoknya banyak kegiatan positif ketimbang yang dulu, hidup saya lebih simple," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Warganet

Alasan lainya Mey Chan ingin berhenti dari dunia keartisan, karena takut dengan warganet yang saat ini tak main-main setiap mencibir artis di media sosial. Sedikit saja melakukan kesalahan, warganet dengan mudahnya mencibir artis di media sosial.

"Netizen galak-galak ya di Instagram. ngomongnya negatif-negatif," kata May Chan.

3 dari 3 halaman

Lagu

Namun keinginannya itu kini Mey Chan kubur , semenjak mendapatkan projek solo untuk menyanyikan lagu berjudul Ibu. Eks Duo Maia itu  berusaha mempersembahkan karya yang terbaik buat ibunya yang amat sangat ia sayangi dan rindukan saat ini.

"Ternyata  lagu ini pesan Tuhan buat aku bahwa lo bisa nyanyi, gunakan dong buat sesuatu yang bermanfaat. Makanya ada projek ini aku cuma mikir gimana lagi mengucapkan terimakasih pada Tuhan pada ibu saya," kata Mey Chan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mey Chan Tak Lagi Tertarik Beli Tas Bermerek, Kenapa?