Sukses

Dapat Cibiran Incar Harta Suami, Ririn Ekawati Beri Pengakuan Mengejutkan

Ririn Ekawati mengetahui Ferry Wijaya mengidap penyakit kanker darah sebelum menikah dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun sudah, Ririn Ekawati, menyandang status janda setelah sang suami, Ferry Wijaya, mengembuskan napas terakhirnya akibat kanker darah yang dideritanya. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu anak.

Rupanya, Ririn Ekawati sudah mengetahui penyakit sang suami sebelum keduanya menikah. Ririn mengaku tak mudah mengambil keputusan tersebut.

Ririn Ekawati sudah delapan tahun berpisah dari suami sebelumnya. Namun, Ririn menemukan hal-hal yang membuatnya jatuh cinta dengan Ferry.

Ferry benar-benar membuat Ririn Ekawati begitu sayang. Hingga ia mengetahui pasangannya menderita sakit serius.

"Kalau sayang sama orang kita harus menerima whole packet-nya dia apapun keadaannya salah satunya sakit. Dan aku tidak melihat kekurangannya saja dari dia," kenang Ririn Ekawati, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ussy Sulistiawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memutuskan Menikah

Yakin jodoh, rezeki, dan maut sudah diatur Sang Pencipta, Ririn Ekawati akhirnya memutuskan tetap menerima pinangan dari Ferry. Setelah menjadi istri, Ferry sempat berpesan agar kakak Rini Yulianti ini terus menjaganya.

"Akhirnya aku memutusakan untuk menikah. Banyak alasan yang orang-orang tidak tahu, salah satunya dia berkali-kali minta ditemani di saat sakit gitu. Aku tahu dia sakit itu emang sebelum kita menikah," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Warisan

Banyak cibiran yang datang padanya saat memutuskan menikah dengan Ferry, meski tahu sang suami menderita sakit kanker darah. Ia dianggap mengincar harta Ferry.

Dalam kanal YouTube tersebut, Ririn Ekawati membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menjelaskan seluruh harta warisan Ferry diberikan kepada mantan istrinya.

"Aku tidak ambil sedikitpun. Aku kasih semuanya ke mantan istri dan anak-anaknya. Jadi aku tidak ada ambil apapun. Orangnya masih ada, masih hidup semuanya, kalau tidak percaya tanya saja. Aku masih bisa bekerja, punya usaha dari dulu yang emang tidak banyak orang tahu," cerita Ririn Ekawati.

Keputusan Ririn menyerahkan warisan karena dia menilai mantan istri Ferry itu lebih membutuhkan biaya untuk membesarkan ketiga anaknya.

"Jadi memang pas Ferry meninggal semuanya aku kasih ke mereka. Tidak ada satu pun aku ambil," jawab Ririn Ekawati.

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.