Sukses

Slank Batal Manggung Bareng MLTR di Malaysia

Rencana Slank untuk tampil di panggung yang sama dengan Michael Learns to Rock kini telah sirna.

Liputan6.com, Jakarta - Slank beberapa waktu lalu dikabarkan hendak tampil di Malaysia dalam konser bertajuk Massive Worldwide Festival 2019. Namun rupanya, Slank batal tampil di Negeri Jiran.

Otomatis, rencana Slank untuk tampil di panggung yang sama dengan Michael Learns to Rock pun sirna. Mengintip Instagram @slankdotcom, Slank menyampaikan kabar ini secara langsung.

"#InfoSlank Massive Worldwide Festival 2019 yang sedianya digelar tanggal 5 - 6 Oktober 2019 di Batu Kawan Stadium - Penang, Malaysia DIBATALKAN," tulis mereka awal pekan ini.

Pihak Slank juga memberi informasi seputar pengembalian tiket bagi para penggemarnya yang sudah terlanjur membeli. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis Indonesia Lain

Sebelumnya, diinformasikan juga bahwa Slank dan Michael Learns to Rock akan manggung di Massive Worldwide Festival 2019 dengan beberapa artis Malaysia.

Slank menjadi satu-satunya artis Indonesia yang akan tampil pada hari pertama Massive Worldwide 2019. Pada hari kedua, awalnya grup band Ungu dijadwalkan berduet dengan Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini