Sukses

Tanggapan Dul Jaelani soal Mulan Jameela Jadi Anggota DPR RI

Mulan Jameela baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Impian Mulan Jameela untuk menjadi anggota legislatif akhirnya tercapai. Ia telah dilantik di gedung DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). 

Dalam sebuah kesempatan, anak sambung Mulan Jameela, Dul Jaelani pun ditanya tanggapannya mengenai sang ibunda yang telah resmi menyandang status anggota dewan.

Sayangnya, musikus berusia 19 tahun ini enggan buka suara. Ia malah membahas hal lain, di luar yang ditanyakan para pewarta.

"Oh saya sangat suka Jhon Lennon," kata Dul Jaelani sembari tersenyum di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2019). Sepertinya Dul enggan menanggapi mengenai profesi baru Mulan Jameela.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan

Saat ditanya lebih lanjut, Dul Jaelani mengatakan bahwa ia enggan menjawab hal tersebut. "No comment," ucap adik Al Ghazali tersebut. 

Sementara itu, Mulan Jameela terpilih jadi anggota legistatif menggantikan dua koleganya Ervin Luthfi dan Fahrul Rozie, mewakili Dapil Jabar XI. Perolehan suara di urutan pertama Muhammad Husein, disusul Subarna, Ervin Luthfi, Fahrul Rozi dan Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini