Sukses

Punya Wajah Kinclong, Bikin Chika Jessica Makin Percaya Diri

Chika Jessica menjajal metode khusus untuk wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Chika Jessica, kecantikan merupakan hal wajib sebagai seorang selebritas. Dengan wajah yang cantik, mantan kekasih Deddy Corbuzier itu merasa lebih percaya diri tiap kali muncul di layar kaca.

Rupanya Chika Jessica memiliki jadwal rutin dalam melakukan perawatan tubuh. Dia mempercayakan sahabatnya, dr. Fera Susanti untuk memoles wajahnya menjadi lebih kinclong. Dengan tipe wajah yang kering, Chika Jessica menggunakan metode khusus triple hydration.

"Aku melakukan perawatan baby stem cell dan triple hydration. Memang sangat aku perlukan karena tipe muka aku sangat kering," ungkap Chika Jessica di Klinik Kecantikan Athena Gading Serpong, Tangerang, Jumat (27/9/2019).

"Jadi perawatan ini untuk melembapkan dalam satu kali, tindakan bisa untuk seterusnya. Di dalamnya itu Hyaluronic acid, untuk membantu merangsang pertumbuhan kolagen supaya wajah lebih moisturize dan lebih lembap. Sesuai dengan namanya, perawatan ini untuk orang yang kulitnya kering atau butuh kelembapan khusus. Supaya flek berkurang maka kulit harus dilembapkan," imbuh dr. Fera Susanti.

 

Awalnya Chika Jessica sempat ragu karena istilah beauty is pain alias cantik membutukan proses yang menyakitkan. Namun keraguan itu sirna setelah diyakinkan dr. Fera. Chika Jessica pun mengaku puas karena kulit wajahnya segar dan tak lagi kering.

"Pas pengerjaannya nyaman banget, karena dianestesi sebelumnya jadi enggak ada berasa sakit. Aku merasa kulitku tambah glowing, kayak pakai bedak dan tambah percaya diri saja gitu," ungkap Chika Jessica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baby Stem Cell

Selain itu, dr. Fera Susanti pun menjelaskan metode baby stem cell yang juga digunakan Chika Jessica. Metode yang menggunakan plasenta bayi itu, kata dr. Fera, jauh lebih murah ketimbang melakukan perawatan wajah instan.

"Jadi ini dari plasenta bayi manusia, baby stem cell ini banyak dikembangkan di banyak negara seperti Jepang dan Singapura. Kalau kita yang dari Jepang, ada laboratorium khusus untuk mengerjakan ekstrak plasenta untuk baby stem cell. Soal harga, triple hydration Rp 9 juta dan baby stem cell Rp 5 juta. Kami sedang ada promo treatment keduanya cuma Rp 10 juta, bisa hemat Rp 4 juta ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.