Sukses

Tak Bisa Nonton Habibie & Ainun 3 Bareng BJ Habibie, Ini Curhat Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo tak bisa menonton premier film Habibie & Ainun 3 bareng BJ Habibie yang sudah lebih dulu berpulang ke Rahmatullah.

Liputan6.com, Jakarta - Hanung Bramantyo, dipercaya kembali menggarap film Habibie & Ainun 3. Dan pada Desember 2019 mendatang, film Habibie & Ainun 3 bakal tayang.

Kesedihan pun tak dapat dibendung Hanung Bramantyo. Pasalnya, ia tak bisa menonton premier film Habibie & Ainun 3 bareng BJ Habibie.

Hal itu diungkapkan Hanung Bramantyo, di akun Instagramnya, Kamis (26/9/2019). Ia juga memutar trailer film Habibie & Ainun 3.

"Official Trailer Habibie Ainun 3

"Eyang, kita gak jadi premiere dan promo film kita barengan kayak dulu lagi. Eyang udah ketemu sama bu Ainun di Surga," tulisnya sebagai keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Tak lupa, suami Zaskia Adya Mecca ini mendoakan BJ Habibie, bahagia bisa bertemu istri tercintanya lagi.

"Semoga eyang bahagia bersama ibu. Biarkan kami menularkan cinta sejati eyang kepada isteri, anak-anak dan ibu kami," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Peluk Sayang

Di kalimat terakhir, Hanung Bramantyo memberikan pelukan sayang, untuk BJ Habibie dan juga Ainun.

"Melanjutkan mimpi eyang, membangun pesawat terbang milik kita sendiri. Peluk sayang untukmu dan ibu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.