Sukses

Natasha Rizky Sudah Memakai Lipstik Sejak TK

Memiliki tiga saudari perempuan membuat Natasha Rizky mengenal dunia kosmetik sejak belia.

Liputan6.com, Jakarta - Lipstik menjadi salah satu kosmetik wajib bagi seorang wanita, termasuk Natasha Rizky. Baginya, pemerah bibir bisa membuat penampilan tampak fresh dan berbeda.

Serunya, Natasha Rizky sudah mengenal kosmetik tersebut sejak kecil. Dan sudah memakainya saat duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

Memiliki tiga saudari perempuan membuat Natasha Rizky mengenal dunia kosmetik dan sudah diajarkan menggunakannya sejak umur belia.

"Kayaknya TK sih. Karena memang kakak ku kan cewek banyak banget. Aku itu lima bersaudara, empat cewek, cowok satu. Jadi kebanyang lah pasti diajarin," ucap Natasha Rizky, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menurun pada Anak

Rupanya, kebiasaan Natasha Rizky kecil kini menurun pada kedua anak perempuannya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. Bahkan, kedua anaknya sudah memiliki makeup sendiri.

Meski begitu, Natasha Rizky tetap membatasi dan mengawasi mereka saat berdandan.

"Sekarang anak-anak udah canggih banget. Sekarang Megumi dan Miskha bahkan sudah punya makeup sendiri, siapin kecil gitu. Mereka itu suka berantakin makeup aku soalnya, jadi mereka itu sudah mengerti lipstik taruhnya di mana, blush on taruhnya di mana," ungkap Natasha Rizky.

"Cuma aku suka ingetin juga, maksudnya enggak apa-apa sih biar melatih dia cewek banget kan. Tapi di satu sisi takutnya enggak cocok sama muka dia, jangan sering-sering. Jadi paling sebulan dua atau tiga kali," tambah Natasha Rizky.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini