Sukses

Punya Wajah Cantik, Natasha Rizky Tak Percaya Diri

Memiliki wajah cantik, tak membuat Natasha Rizky cuek akan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah cantik, tak membuat Natasha Rizky cuek akan penampilan. Ia memiliki urutan prioritas dalam bersolek. 

Bagi seorang perempuan, Natasha Rizky mengaku lipstik begitu penting untuk kecantikannya. Tapi ada hal lain yang lebih penting, yaitu pensil alis. 

Natasha Rizky tidak percaya diri (pede) dengan alis yang dimilikinya. Istri presenter Desta ini mengatakan bahwa alisnya sangat tipis dan terlihat botak jika ia tidak memakai pensil alis.

"Karena alis aku tipis banget. Jadi aku juga bukan tipe yang 'Gue tetap pede dengan bare face gue'. Pede sih cuman di satu sisi kadang-kadang kalau ada momen di mana enggak pakai alis itu menurut aku 'Wah gila sih, alis gue soalnya enggak tebel' gitu. Jadi pasti akan botak banget," kata Natasha Rizky, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Mood

Tidak setiap hari Natasha Rizky akan berdandan lengkap. Seperti orang lain, ibu tiga anak ini juga menyesuaikan mood-nya dalam berdandan.

Bahkan Natasha Rizky tidak masalah jika dirinya tidak menggunakan kosmetik sama sekali alias bare face.

"Aku biasanya tergantung mood aku aja sih. Kalau misalnya aku lagi males banget make up ya sudah benar-benar bisa enggak pakai apa-apa. Ya pede aja, karena memang mood aku juga lagi enggak enak. Jadi terserah orang mau ngomong apa ya, inilah gue," ungkap Natasha Rizky.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini