Sukses

Nonton BTS Nyanyikan Hey Jude, Paul McCartney Keluarkan Respons Kocak

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini, mungkin hanya sedikit orang yang belum pernah mendengar nama BTS dan Paul McCartney. Namun mempertemukan dua nama populer di industri musik ini dalam satu kalimat, tampaknya masih jarang terjadi.

Setidaknya hal langka ini terjadi dalam episode terbaru talk show kondang The Late Show with Stephen Colbert. Video cuplikan tayangan ini diunggah pada Selasa (24/9/2019), dengan menampilkan bintang tamu penyanyi legendaris Paul McCartney.

Dalam acara bincang-bincang ini, sang personel The Beatles tak hanya berbicara mengenai diri dan kariernya. Sang pembawa acara, Stephen Colbert, juga memperlihatkan video singkat saat BTS menjadi bintang tamu talk show ini pada Mei lalu.

Kala itu, BTS sempat ditanya apa lagu The Beatles favorit mereka. J-Hope langsung berdiri dengan semangat dan memimpin rekan-rekannya untuk menyanyikan bagian "Na-na-na-na Hey Jude" dari lagu ini.

Seperti apa reaksi Paul McCartney?

2 dari 3 halaman

Respons Paul McCartney

Saat klip ini diputar, Paul McCartney tampak mengamati dengan seksama dan sesekali ikut menganggukkan kepala seiring dengan musik. Saat video singkat itu berakhir, pelantun "Yesterday" ini lantas bertepuk tangan.

Saat ditanya apa pendapatnya melihat BTS memilih untuk langsung menyanyikan lirik lagu di bagian "Na na na na", Paul McCartney memberikan jawaban dengan nada guyon.

"Liriknya gampang," katanya, seraya bergaya seakan memilah-milah bagian "Na na na na" di lagu ini.

3 dari 3 halaman

Tahu BTS

Selain mengomentari soal cover lagu "Hey Jude" ini, Paul McCartney juga sempat ditanya apa ia mengetahui tentang BTS. Dengan mantap, penyanyi 77 tahun ini mengiyakan.

Stephen Colbert, lantas mengatakan, "BTS adalah hal terbesar di planet ini sekarang."

"Ya, itu yang kudengar," kata Paul McCartney menjawab.

Loading
Artikel Selanjutnya
V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Teman Sendiri, V BTS Terpilih Jadi Pria Terseksi Sedunia